Vizcarra Janji Tampil Maksimal di Depan Bobotoh

Vizcarra Janji Tampil Maksimal di Depan Bobotoh
INILAH, Bandung – Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra mengakui kurang maksimal saat menjalani laga melawan Persiwa di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia yang telah digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019) lalu. Maklum, di laga tersebut Vizcarra baru menjalani debutnya bersama tim berjulukan Maung Bandung itu.
 
Gelandang naturalisasi asal Argentina ini mengaku masih butuh waktu untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya. Terlebih dia merupakan pemain baru di Persib Bandung.
 
"Kalau game pertama pasti sedikit susah, adaptasi. Dan kita masih fokus fisik kemarin mungkin kelihatan sedikit berat," ungkap Vizcarra seusai berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (31/1/2019).
 
Namun, kini Vizcarra mengaku kondisi fisiknya sudah jauh membaik bahkan meningkat. Diharapkan di leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Senin (4/2/2019) dirinya bisa membantu tim meraih kemenangan.
 
"Tapi sekarang fisik sudah mulai bagus dan pertandingan hari senin kita pasti lebih bagus. Apalagi main disini (Bandung), pasti banyak suporter. Kita harus main luar biasa. Kalau bisa, menang dengan banyak gol," pungkasnya.