Beni Sempat Menyesal Kembali ke Bandung

Beni Sempat Menyesal Kembali ke Bandung
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto sempat menyesal kembali ke Bandung. Pasalnya latihan bersama yang dicanangkan tak kunjung dilakukan.

Padahal awalnya, kehadirannya di Bandung hanya untuk latihan bersama. Sebab sejak pertengahan Maret lalu, tim diliburkan karena penundaan Liga 1 2020 akibat pandemi virus Corona (Covid-19). 

"Sempat (menyesal), dikirain udah latihan tapi belum. Sekarang sudah sebulan disini, belum latihan juga," kata Beni di Mes Persib, Kamis (6/8/2020). 

Namun demikian, pemain yang direkrut dari tim Liga 2 ini berusaha untuk tetap beraktivitas mengisi waktu luang meski latihan bersama tak kunjung dilakukan.

"Kegiatannya seperti game internal fun football aja sih. Terkadang gym juga," tuturnya.

Menurut Beni, kegiatan ini yang hanya bisa dilakukannya selama di Bandung. Sebaliknya jika masih berada di kediamannya di Bontang, pemilik nomor punggung 82 ini banyak melakukan kegiatan. 

"Di sini (Bandung) latihan lapangan tanah susah di cari. Tapi kalau disana (Bontang), lapangan tanah banyak. Lalu bersepeda ke daerah Kota saja. Tapi di Bontang, rutenya menanjak semua. Mungkin ada 13 sampai 20 kilometer," katanya. 

Beni berharap latihan bersama Persib bisa segera digulirkan. Selain rindu, dia tak ingin kehilangan sentuhan dalam mengolah si kulit bundar. 

"Tapi kalau untuk menemukan sentuhan, tidak akan terlalu lama. Adaptasi juga pasti akan cepat," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)