Pelajar Bandung Masukkan Jasad Pacarnya dalam Karung 

Pelajar Bandung Masukkan Jasad Pacarnya dalam Karung 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan/Dani Rahmat Nugraha

INILAH, Bandung- Pelajar berusia 17 tahun warga Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, tega menghabisi nyawa kekasihnya usai keduanya melakukan hubungan badan. Aksi jahat dan sadis anak berhadanpan dengan hukum (ABH) itu dilakukan di rumah kontrakannya sendiri pada Rabu (5/8/2020). 

Setelah korban meninggal, laniut Hendra, jasad korban dimasukkan ke dalam sebuah karung dan disimpan di kamar kontrakannya. Seusai itu, pelaku ABH kemudian pergi ke luar. 

Sepulangnya ke rumah, ibu pelaku ABH menanyakan isi barang yang ada di dalam karung itu.  Secara jujur pelaku ABH menjawab jika di dalam karung tersebut adalah jasad pacarnya.

"ABH ini juga jujur kepada ibunya telah berhubungan badan sebelum membunuh korban," katanya tutur Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Soreang, Kamis (6/8/2020).


Sebelum nekat membunuh, ABH sempat melakukan hubungan badan dengan korban.  "ABH pelaku dan korban ini pacaran. Masih sekolah, namun sekolahnya berbeda. Nah sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi, keduanya bertemu di rumah kontrakan pelaku ABH. Setelah itu mereka melakukan hubungan badan," kata Hendra. (Dani Rahmat Nugraha)