Hana Hanifah Sering 'Ditawar' Pria via Instagram

Hana Hanifah Sering 'Ditawar' Pria via Instagram
istimewa

INILAH, Bandung- Artis Hana Hanifah mengaku kerap ditawar pria melalui pesan pribadi atau DM Instagram miliknya. Kendati begitu, Hana belum pernah menanggapi keinginan para pria tersebut.

"Ya di DM. Namanya juga deterjen ya, ada yang nawar ini itu lah tapi nggak pernah aku tanggepin. Ya gitu 'bisa ini nggak bisa ini nggak' gitu. Nggak aku tanggepin ya masalah itu, karena nggak mungkin juga. Karena menurut aku nggak penting kan, buat dibalas masih ada yang lebih penting. (Secara langsung ditawar) Nggak pernah sih," kata Hana dalam akun youtube miliknya.

Hingga saat ini, Hana Hanifah masih berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi tersebut. Hana Hanifah sendiri sudah kembali ke Jakarta dan masih memulihkan mentalnya untuk menghilangkan traumanya.
Hana Hanifah digerebek kepolisian atas kasus prostitusi online. Namun, hal itu dibantahnya.

Dalam live di Channel YouTube miliknya, Hana Hanifah memberikan penjelasan mengenai hal itu. Menurutnya, saat itu tengah berganti baju untuk keperluan pemotretan.

"Pada saat itu, aku lagi ganti baju, gimana ganti baju foto shoot kan banyak wardrobe. Nggak mungkin itu itu kan (bajunya) terus," kata Hana Hanifah.