Rakusnya Lionel Messi, "Kami Ingin Memenangkan Semua Trofi!"

Rakusnya Lionel Messi, "Kami Ingin Memenangkan Semua Trofi!"
INILAH, Barcelona - Lionel Messi menunjukkan kerakusannya. Dia bilang, Barcelona ingin memenangkan seluruh gelar juara yang tersedia.
 
Lionel Messi menjadi aktor kemenangan Barcelona 6-1 atas Sevilla di perempat final Copa del Rey. Kemenangan itu meloloskan mereka ke semifinal meski kalah 0-2 pada pertemuan pertama di kandang lawan, sepekan sebelumnya.
 
Rakusnya Lionel Messi sudah dia tunjukkan sejak Senin malam lalu, saat menerima anugerah dari media Mundo Deportivo. Saat itu, bintang Argentina ini mengirimkan pesan yang jelas kepada pedukung Los Azulgrana.
 
"Kami ingin memenangkan semuanya. Kami tak mengabaikan satupun," ujarnya. Saat itu, dia ditanya soal kemungkinan Barcelona melepas Copa del Rey setelah tertinggal 0-2 dari Sevilla.
 
Dia juga menyebutkan pernyataannya di awal musim salah diinterpretasikan pendukung Barcelona. Saat itu dia menyebutkan menginginkan trofi yang indah dan fans Barca mengartikannya sebagai trofi Liga Champions.
 
"Itu salah. Kami takkan melepaskan Copa del Rey begitu saja. Tim ini akan berjuang di seluruh kompetisi, seperti begitu setiap tahunnya. Berada di Barca berarti kita selalu berjuang memenangkan gelar apa saja," tambahnya.
 
Dia menyebutkan, kemenangan telak atas Sevilla tidaklah dicapai dengan mudah. Sebab, sebelum pertandingan, Sevilla sudah berada di atas angin.
 
Dia pun menilai sukses kiper Jasper Cillesen meredam eksekusi penalti Sevilla berperan besar dalam kemengan Barcelona. "Itu momen penting. Sebab, jika mereka mencetak gol, maka pertandingan akan jadi sangat berat," ujar Messi pula.
 
Messi pun menyebutkan penampilannya secara individu sudah maksimal. Dia memiliki sejumlah gol mencetak gol meskipun gagal. "Untungnya, datang gol dari Luis Suarez yang membuat kami tenang. Buat saya, saat itu pertandingan sudah selesai," katanya.
 
Dia pun berbicara pula soal eksekusi penalti yang dia berikan kepada Coutinho. "Dia pernah melakukannya lawan Levante dan kami membicarakannya karena saya juga ingin mengeksekusinya. Saya senang karena itulah awal semuanya berjalan baik," tutupnya. (*)