Diantar Ibunya, Pelajar Pembunuh Pacar Sendiri Serahkan Diri ke Polisi

Diantar Ibunya, Pelajar Pembunuh Pacar Sendiri Serahkan Diri ke Polisi
ilustrasi

INILAH, Bandung- ABH pelajar berusia 17 tahun warga Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung mengaku jujur kepada ibunya jika dia sudah membunuh pacarnya sendiri. Kemudian sang ibu mengajak ABH melapor dan menyerahkan diri ke Polsek Rancaekek.

"ABH ini juga jujur kepada ibunya telah berhubungan badan sebelum membunuh korban," katanya tutur Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung.

Mengetahui aksi jahat anaknya, kemudian mengajak ABH untuk melapor dan menyerahkan diri ke Polsek Rancaekek. Kepada polisi, ABH mengakui perbuatannya itu. 

"Dasar pembunuhan ini cemburu. Tidak ada unsur pembunuhan berencana. Pelaku ABH ini melakukan pembunuhan secara spontan," ujarnya. 

Dari tangan pelaku ABH, polisi menyita sejumlah barang bukti kasus pembunuhan itu. Diantaranya, satu tali tambang berwarna merah, satu buah kerudung berwarna abu, satu buah masker warna merah tua, jaket sweater berwarna hijau tua, sprei batik berwarna biru, dan celana dalam berwarna biru, BH warna biru, baju tanktop warna putih, dan celana jeans warna biru milik korban. 

"Proses penahanan ABH ini tidak dilakukan di Polresta Bandung. Tapi di Yayasan Bahtera dibawah naungan Dinsos Provinsi Jawa Barat," katanya. (dani rahmat nugraha)