Juventus Menanti Keajaiban Ronaldo (Lagi)

Juventus Menanti Keajaiban Ronaldo (Lagi)

INILAH, Turin - Juventus mau lolos ke perempat final Liga Champions? Maka, mereka butuh penampilan yang ajaib dari Cristiano Ronaldo.

Begitulah penilaian kiper Polandia, Wojciech Szczesny. Dia mendukung bintang Portugal itu untuk membalikkan ketinggalan Juventus yang kalah 0-1 dari Olympique Lyon pada pertemuan sebelumnya.

Ronaldo mengemas trigol di tahapan yang sama pada Liga Champions musim lalu. Dia membantu Juventus membalikkan keadaan setelah Atletico Madrid unggul 2-0 pada pertemuan pertama. Juventus lolos dengan selisih gol 3-2.

Szczesny mendukung pemain berusia 35 tahun itu menunjukkan keajaiban yang sama pada laga di Turin, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dinihari WIB ini. "Saya lihat tim sudah siap, ada suasana yang sama seperti tahun lalu sebelum bertemu Atletico Madrid," ujar kiper Juventus itu.

Dia meyakini Juventus bisa mengulangi hal itu lagi musim ini. Termasuk mencetak trigol? Dia menegaskan tak ada yang meragukan Cristiano Ronaldo bisa melakukannya kembali.

"Seperti biasa, waktu yang tepat dia akan membuat perbedaan. Dia sudah menunjukkan penampilan yang ajaib lagi. Kami main menghadapi target yang penting, menemukan motivasi itu tidak sulit. Kami semua konsentrasi," sebutnya pula.

Dia sendiri menilai Lyon secara fisik tim yang siap. Selain itu, klub Prancis itu juga menunjukkan penampilan yang mengesankan. "Jadi, kita lihat saja siapa yang akan melaju ke perempat final," tambahnya.