Ini Rekomendasi Ponsel Realme untuk Sekolah Daring

Ini Rekomendasi Ponsel Realme untuk Sekolah Daring
istimewa

TAHUN ajaran baru sudah di mulai dan mayoritas para pelajar di Indonesia masih harus menjalani kegiatan belajar mengajar secara online untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Sebagai merek smartphone yang peka terhadap kebutuhan anak muda Indonesia, realme sendiri telah memiliki beberapa smartphone yang sanggup mendukung proses belajar online atau daring dari rumah. Beberapa smartphone tersebut memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya.

Berikut rekomendasi smartphone realme bagi Anda yang sedang mencari smartphone baru untuk sekolah maupun bekerja dari rumah:

realme C11

realme-c11-4aea

Menjadi generasi penerus dari realme C2, realme C11 dibekali dengan berbagai fitur canggih dan desain yang premium di harga Rp1,5 jutaan. realme C11 mengadopsi elemen desain baru dan mengambil inspirasi dari lukisan geometris.

Sebuah pita membentang di bagian belakang dari atas ke bawah, menyambungkan modul kamera dengan logo realme tebal untuk membuat desain smartphone ini menjadi lebih ikonik dan seimbang.

Tersedia dengan dua pilihan warna: Pepper Grey dan Mint Green, smartphone ini dibekali dengan baterai 5.000mAh yang dapat bertahan selama 40 hari dalam mode siaga.

Dibekali kamera utama yang mengadopsi sensor gambar 13MP dengan aperture besar f/2.2, smartphone ini cukup untuk menangkap cahaya sehingga membuat foto Anda menjadi lebih jernih dan lebih cerah.

realme C15

realme-c125

Melanjutkan realme C Series, realme C15 adalah smartphone pertama di dunia yang hadir dengan kombinasi sempurna, yaitu mega battery 6.000mAh dan 18W Quick Charge.

Dengan baterai yang besar serta mendukung fitur pengisian daya cepat, realme C15 menjadi pilihan smartphone terbaik di harga Rp2 jutaan. Atas baterainya yang besar, realme C15 dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga dan didukung dengan pengisian daya cepat yang dapat mengisi baterai hingga 25 persen dalam waktu 30 menit.

realme C15 hadir dengan konfigurasi quad-camera pertama dalam realme C-series yang membuatnya menonjol dalam persaingan smartphone di segmen entry level.

Selain memiliki kamera utama 13MP, realme C15 dilengkapi dengan kamera wide-angle 8MP dengan aperture f/2.25 serta jangkauan 119 derajat Mode Ultra-Wide yang dapat menangkap tampilan lebih luas hanya dengan satu klik.

realme 6

realme-6

Beralih ke seri angka, realme 6 merupakan smartphone keluaran realme untuk edisi terbaru dari seri angka yang mengusung '64MP Pro Camera Pro Display' diklaim menjadi smartphone dengan menyajikan fitur flagship yang belum pernah ada di segmen kelas menengah.

Di sektor layar, realme 6 menampilkan Ultra Smooth Display 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk memberikan perlindungan yang lebih baik.

Ditenagai chipset MediaTek Helio G90T, realme 6 secara eksklusif dirancang untuk memberikan pengalaman mobile gaming yang luar biasa dan didukung dengan teknologi 30W Flash Charge sehingga mampu mengisi penuh baterai 4.300mAh hanya dalam waktu 60 menit.

Membahas realme 6, realme kembali memberikan kejutan bagi Anda. Berkat pencapaian mereka atas 40 juta pengguna realme di seluruh dunia, realme memberikan harga baru untuk realme 6 sebagai apresiasi pelanggan.

Segera dapatkan realme 6 varian 4GB+128GB dengan harga Rp3.099.000 mulai tanggal 8 Agustus 2020 di seluruh online dan offline store realme Indonesia. (inilah.com)

Jangan sampai kehabisan ya!