Kuy Tonton, Jadwal Siaran Langsung UCL Malam Ini

Kuy Tonton, Jadwal Siaran Langsung UCL Malam Ini
istimewa

INILAH, Bandung- Perhelatan UEFA Champions League (UCL) babak 16 besar menyisakan dua pertandingan. Leg kedua perdelapan besar akan bertanding malam ini.

Pertama, Bayern Munchen akan menjamu Chelsea du Allianz Arena. Sementara kedua, Barcelona kedatangan tamu Napoli di stadion Nou Camp.

Jadwal Live Barcelona vs Napoli Malam Ini Duel Barcelona vs Napoli dihelat di Stadion Camp Nou, Minggu (9/8/2020) pukul 02.00 WIB untuk memperebutkan tiket menuju perempat final UCL 2020.

Pada leg pertama di Stadion San Paolo kedua tim bermain imbang 1-1. Peluang bagi Lionel Messi dan kawan-kawan relatif lebih besar lantaran hanya membutuhkan minimal hasil seri 0-0.

Sementara, Napoli setidaknya mesti meraih hasil seri dengan skor 2-2 untuk unggul produktivitas gol tandang. Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku bakal memanfaatkan laga tandang tanpa penonton sebagai suatu keuntungan bagi timnya.

Ia juga berharap salah satu pemain andalannya, Lorenzo Insigne bisa fit jelang laga.

 “Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu kekuatan Barcelona, dan kami juga tahu kami mesti tampil dalam performa maksimal. Baik secara teknis maupun taktik,” ucapnya

Barcelona tetap akan mewaspadai kekuatan Partenopei lantaran peraih Coppa Italia 2020 itu dianggap banyak berkembang di bawah arahan Gennaro Gattuso. Sisi positifnya, para penggawa Blaugrana percaya diri bisa meraih kemenangan.

Apalagi, mega bintang Lionel Messi memiliki rekor postifif karena telah mencetak 19 gol dari 14 laga di babak 16 besar leg kedua UCL.

Jadwal Live Bayern Munchen vs Chelsea Satu laga lainnya yang akan tersaji di Stadion Allianz Arena pada Minggu (9/8/2020) pukul 02.00 WIB yakni Bayern Munchen vs Chelsea.

Die Roten memiliki beban yang relatif kecil lantaran keunggulan 0-3 pada leg pertama. Sebaliknya, The Blues justru mesti mencetak 4 gol tanpa kebobolan untuk lolos ke 8 besar. Jika berdasarkan performa terkini, misi tersebut dirasa akan sangat sulit diperoleh anak asuh Frank Lampard.

Hal itu diperparah dengan sejumlah pemain Chelsea yang diperkirakan absen karena cedera seperti kapten tim Cesar Azpilicueta serta gelandang Christian Pulisic.

Selain itu, winger asal Spanyol, Pedro, juga kemungkinan menepi karena cedera bahu. Siaran Langsung & Live Streaming UCL Minggu, 9 Agustus 2020 02.00 WIB:

Barcelona vs Napoli (Live SCTV/Live Streaming Vidio) 02.00 WIB:

Bayern Munchen vs Chelsea (Live Streaming Vidio)