Pegawai Bank Cantik di Surabaya Diduga Diculik Mantan Pacar

Pegawai Bank Cantik di Surabaya Diduga Diculik Mantan Pacar
istimewa

INILAH, Bandung-Wanda Noviana Putri (23) dilaporkan menjadi korban penculikan oleh mantannya sendiri. Korban yang merupakan Warga Surabaya ini diduga diculik dan langsung dibawa ke pulau Madura.

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Agung Kurnia Putra menjelaskan, korban saat ini masih dalam proses pencarian.

Pihak kepolisian belum mengetahui dimana korban yang bekerja di bank ini. Hingga saat ini petugas masih melakukan pencarian sebagaimana yang diceritakan oleh keluarga korban.

Benar dan saat ini masih dalam proses pencarian jika ada informasi baik itu dari masyarakat bisalah dilakukan konfirmasi ke pihak kepolisian atau Polsek terdekat,” jelas Iptu Agung Kurnia kepada beritajatim.com, Senin (10/8/2020).

Informasi yang diterima beritajatim.com, korban ini diculik empat orang menggunakan mobil keluarga. Usai melakukan penculikan, korban memberi kabar bahwa dirinya berada di sebuah rumah.

Bahkan korban sempat menjelaskan ke pihak keluarga melalui oesan singkat Whattapp jika dirinya juga dijaga ketat. Pihak keluarga yang menanggapi pesan singkat tersebut pun dilarang korban menghubungi melalui melalui telepon. Pihak keluarga hanya diperbolehkan chatting supaya tak ketahuan para penculik.

“Pelaku diduga menculik korban di sekitaran Graha Familly kawasan Hr Muhammad. Semua masih kita dalami,” pungkasnya.

Selain itu terduga empat pelaku penculikan yang salah satunya adalah mantan pacar korban ini dengan nama panggilan Ibra (29) warga Desa Guluk Guluk kabupaten Sumenep. Hanya saja, kabar terakhir korban menyebutkan bahwa dirinya sudah di bawa ke pulau garam. (beritajatim)