Ini yang Ditakutkan Conte dari Bayer Leverkusen

Ini yang Ditakutkan Conte dari Bayer Leverkusen

INILAH, Dusseldorf - Jadi satu-satunya wakil Italia tersisa di Europa League, Inter Milan tak boleh pandang enteng tuan rumah Bayer Leverkusen. "Serangan balik mereka berbahaya," kata Antonio Conte.

Inter Milan melawan ke kandang Bayer Leverkusen, Senin (10/8/2020) atau Selasa dinihari WIB. Meski main sebagai tuan rumah, Leverkusen tak tampil di kandang sejatinya.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan pasukannya agar tak tergigit serangan balik Leverkusen. "Kami harus membuktikan layak (merebut tiket) ke semifinal," ujarnya.

Dia menilai Leverkusen sebagai tim yang berbahaya saat melakukan serangan balik. Karena itu, dia meminta pasukannya untuk tidak membuka ruang sekecil apapun. Jika celah terbuka, Inter harus siap-siap menghadapi serangan mematikan.

"Yang kami butuhkan adalah bersatu dan mencoba memainkan strategi yang kami siapkan, baik saat menguasai atau tanpa bola. Pertandingan ini sering ditentukan oleh detil, karena itu konsentrasi jadi kuncinya," tambah mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu.

Dia pun memperhitungkan, pasukannya harus bekerja keras di lapangan. Para pemain dituntut konsentrasi melakukan apa yang seharusnya dimainkan. \

Inter Milan melaju ke perempat final setelah menang 2-0 atas Getafe dalam pertandingan tunggal. Sedangkan di babak yang sama, Leverkusen menggulung Glasgow Rangers melalui dia pertandingan, yakni dengan membukukan kemenangan 3-1 dan 1-0.