Ini Ungkapan Victor Igbonefo Jalani Latihan Perdana Persib

Ini Ungkapan Victor Igbonefo Jalani Latihan Perdana Persib
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menunjukan rasa senangnya. Pasalnya timnya kembali menggelar sesi latihan.

Menurutnya, sesi latihan ini menjadi yang ditunggu-tunggu selama ini. Sebab sudah empat bulan lamanya, proses latihan hanya dijalankan secara mandiri akibat pandemi Covid-19.

"Buat saya sangat senang, karena hampir 20 minggu kita tidak latihan. Setelah kita latihan masing-masing di rumah tapi itu tentu tidak sama dengan latihan tim. Jadi saya sangat senang bisa latihan kembali," ungkap Victor di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Selasa (11/8/2020). 

Bek naturalisasi asal Nigeria ini bahkan tak mengalami kendala dalam menjalankan sesi latihan ini. Sebab selama ini, dia tak pernah berhenti berlatih meski dilakukan secara mandiri. 

"Cara kita jaga kondisi walaupun tidak ada kompetisi kita tidak santai, kita selalu dikasih program dari tim pelatih dan kita selalu lakukan program latihan karena coach selalu ingin kita siap kembali ke latihan," katanya. 

Meski demikian, Victor menyampaikan permintaan maafnya kepada Bobotoh. Sebab sesi latihan ini dilakukan secara tertutup demi memutus rantai penyebaran Covid-19. 

"Sangat disayangkan karena kita mulai lagi Liga ada tujuan, dan bobotoh sangat mendukung kita, tapi karena selama pandemi ini kita sulit bertemu. Tapi saya selalu ingin mereka mendukung kita dari rumah," harapnya.

Victor memastikan kesehatan menjadi yang utama harus dilakukan. Sebab saat ini pandemi Covid-19 di Indonesia belum benar-benar berakhir.

"Sangat penting, protokol kesehatan sangat penting bagi semua pemain dan semua orang dalam tim. Kita tetap ikut aturan yang ada. Harapan aku semoga Tuhan selalu jaga pemain," tutup Victor. (Muhammad Ginanjar)