Ini Dia Pekerjaan Rumah Buat Sekda Baru Nanti

Ini Dia Pekerjaan Rumah Buat Sekda Baru Nanti
ilustrasi

INILAH, Bandung- Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat menyatakan masih ada Pekerjaan Rumah (PR) yang mesti diselesaikan sekda baru nanti. Salah satunya tujuan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) hingga 2025 nanti, 

mewujudkan masyarakat Kota Bogor yang madani, pemerintahan yang amanah hingga Kota Jasa yang nyaman. Termasuk implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). 

"Penguatan infrastruktur juga. Masih banyak PR-nya. Jadi kalau nyaman, cita-cita itu, jangka panjang, nggak perlu bicara yang lain," kata dia.

Sebelumnya, pendaftaran lelang jabatan atau open bidding Sekretaris Daerah (Sekda) masih sepi peminat setelah dibuka akhir Juli lalu, hingga pada Selasa (11/8/2020) sore belum ada satu orang pun Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II yang mendaftar. 

Diketahui dari data BKPSDM Kota Bogor, ada 11 ASN yang memenuhi kriteria adminstrasi untuk mengikuti open bidding Sekda Kota Bogor. 

"Pendaftaran dibuka sampai 21 Agustus nanti atau selama 15 hari kerja dari pendaftaran dibuka akhir Juli lalu. Sampai sekarang belum yang yang mendaftar," ujar Kabid Formasi, Data dan Kepangkatan pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Elyis Sontikasyah, Selasa (11/8/2020).