Alberts Pastikan Persib Main di GBLA

Alberts Pastikan Persib Main di GBLA

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung tak hanya sebagai tempat latihan. Namun juga dipilih sebagai kandangnya dalam menghadapi Liga 1 2020. 

Menurutnya, GBLA menjadi satu-satunya pilihan lantaran Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung yang selama ini menjadi markas Persib tengah dipersiapkan untuk gelaran Piala Dunia U-20 2021 mendatang. 

Terbukti, saat ini Stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung itu sudah menambah lapangan yang diperuntukkan sebagai tempat latihan. Lapangan bernama Sport Center Sabilulungan itu terletak tepat di depan Stadion si Jalak Harupat. 

"Kami juga akan bermain tanpa disaksikan suporter. Jadi bisa menggunakan GBLA," ujar Robert.

Pelatih asal Belanda ini mengaku lega. Terlebih Stadion GBLA memiliki kualitas rumput lapangan yang sangat baik untuk dijadikan tempat pertandingan. 

"Permukaan lapangannya sangat bagus, ini lapangan terbaik yang kami miliki dan tentunya kami sangat senang karena bisa bermain di GBLA, sekalipun tanpa suporter, kami juga berlatih disini. Kami senang bisa memakai GBLA," tegas Robert.(Muhammad Ginanjar)