Dokter Tim Persib Minta Maaf kepada Bobotoh, Ada Apa?

Dokter Tim Persib Minta Maaf kepada Bobotoh, Ada Apa?

INILAH, Bandung - Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani Rafi menyampaikan permintaan maafnya kepada bobotoh dan awak media. Apa pasal?

Dia menyatakan latihan Persib terpaksa tak bisa disaksikan utuh bobotoh dan awak media. Pasalnya, sesi latihan timnya dilakukan secara tertutup. 

“Mohon maaf juga untuk teman-teman wartawan dan suporter, kita di tengah wabah Covid-19, segala sesuatunya banyak keterbatasan. Jadi mohon kerja samanya dan untuk tetap disiplin agar kita terus menang pandemi ini,” harap Rafi di Bandung, Rabu (12/8/2020). 

Sejauh ini, lanjutnya, penerapan protokol kesehatan menjadi utama yang harus dilakukan Persib Bandung. Dia tak ingin, seluruh skuatnya terpapar Covid-19. 

Sebab jika seseorang terpapar, maka seluruh tim harus menjalani karantina. Tentu hal itu akan menganggu persiapan timnya yang akan menjalani Liga 1 2020 1 Oktober mendatang. 

"Sampai saat ini saya sudah membuat protokol kesehatan, jadi adaptasi kebiasaan baru saat berlatih sepak bola. Saat ini sudah diterapkan, tapi esensinya dari semua itu adalah menghindari penularan dan menularkan virus pada orang lain, tetap pakai masker, jangan usap wajah saat tangan kita tak yakin bersih, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak bicara," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)