Cara Titi dan Christian Adaptasi Kebiasaan Baru

Cara Titi dan Christian Adaptasi Kebiasaan Baru
istimewa

INILAH, Jakarta - Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono harus membiasakan diri dengan adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Pasangan selebriti tersebut dikenal memiliki banyak usaha. Ketika virus covid-19 hadir di Indonesia, mereka haras menjalankan pekerjaan dari rumah dan juga terkadang melakukan aktivitas di luar rumah.

Dalam peluncuran PHS EXTRA AIA menggandeng Brand Ambassador AIA yang baru, pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal yang akan mendukung AIA dalam mewujudkan komitmennya membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

"Selain bekerja di industri hiburan, kami berdua sama sama memiliki bisnis. Di fase adaptasi kebiasaan baru ini kami mulai beraktivitas di luar rumah untuk keperluan pekerjaan, saya berharap bisa beraktivitas dengan tenang dan tidak menjadi risiko ketika pulang kembali ke rumah bertemu keluarga. Untuk itu kami sangat mengapresiasi langkah AIA dengan meluncurkan sebuah proteksi kesehatan dengan layanan kelas dunia dengan premi yang terjangkau," kata Christian Sugiono, Brand Ambassador AIA, saat webinar, Jakarta, Rabu, (12/08/2020).

Menyambung Christian Titi Kamal, Brand Ambassador AIA, mengatakan, sebagai ibu yang memiliki anak, sudah menyiapkan berbagai persiapan keuangan agar anak anak dapat meraih berbagai aspirasinya di masa depan.

Namun biaya kesehatan sering menjadi tantangan karena tidak terduga dan juga tidak sedikit.

"Saya juga ingin mendapat kenyamanan ketika kami butuh perawatan kesehatan. PHS EXTRA merupakan solusi yang dibutuhkan untuk keluarga Indonesia terutama di tengah kondisi pandemi yang belum usai, penting untuk menyiapkan proteksi dan perencanaan keuangan selain tentu saja menjaga kesehatan fisik serta mental," ujar Titi Kamal.

Titi Kamal juga memberi pengertian kepada anak-anak tentang apa yang sebenarnya terjadi karena adanya wabah covid-19.

Titi Kamal punya cara unik untuk menjelaskan virus dan bakteri ke anak kecil melalui cerita, dongeng, tontonan, dan buku.

"(Selain itu) aku dan Tian selalu memberi pelajaran soal hidup sehat agat terhindar dari penyakit tapi tetap fun. Dimulai dengan cuci tangan, jangan keluar rumah, kalau pergi cari tempat yang sesuai dengan protokol kesehatan," tambahnya.

Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur AIA, mengatakan, dengan berlandaskan komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik, AIA terus melengkapi berbagai inovasi produk serta layanan dari AIA untuk memberikan ketenangan dan proteksi kesehatan bagi nasabah dalam menjalani hidup terutama di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, salah satunya kini dengan PHS EXTRA.

"Masyarakat saat ini membutuhkan proteksi kesehatan yang menyeluruh bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga untuk keluarga tercinta, mengingat di tengah pandemi Covid19 ini risiko kesehatan lebih besar dari masa masa sebelumnya," papar Sainthan. (inilah.com)