Ini Skuat Barca Lawan Munchen, Ada Dembele Lho...

Ini Skuat Barca Lawan Munchen, Ada Dembele Lho...

INILAH, Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien mengumumkan daftar pemain yang dia bawa menghadapi Bayern Munchen. Kecuali kembalinya Ousmane Dembele, dia juga mengusung sembilan pemain Barcelona B.

Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions di Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020) atau Sabtu (dinihari WIB). Siapapun yang menang, berhak mendapat tiket ke semifinal.

Ousmane Dembele masuk tim Barcelona untuk pertama kalinya setelah sembilan bulan. Semua orang kini menunggu penampilan kembali pemain asal Prancis itu.

Setien sebenarnya sempat berpikir akan memanggilnya pada laga sebelumnya lawan Napoli, Sabtu lalu. Tapi, dia urung melakukannya setelah menyaksikan Dembele tak begitu yakin.

Dembele kini sudah sepenuhnya pulih dan diperkirakan bisa main beberapa menit lawan Bayern Munchen. Jika bukan sebagai pemain pengganti, dia bisa pula menjadi starter untuk ditarik di babak kedua.

Barcelona mengusung tim penuh menghadapi Bayern Munchen. Hanya Samuel Umtiti yang tak dibawa karena masih melanjutkan pemulihan dari cederanya.

Barcelona bahkan juga membawa Martin Braithwaite bersama skuat. Padahal, dia tak bisa main karena tak terdaftar dalam skuat Barcelona di Liga Champions.

Barceona akan terbang menuju Lisbon dari Bandara El Prat, Kamis pagi ini. Sorenya, mereka langsung berlatih di Stadion Da Luz, Lisbon.

Skuat Barcelona

Kiper: Marc Andre ter Stegen, Neto, Inaki Pena

Bek: Nelson semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Junior Firpo, Roinald Araujo, Oscar Mingueza.

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busuqtes, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Arturo Vidal, Riqui Puig, Monchu, Ludovit Reis, Jandro Orellana.

Penyerang: Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Konrat de la Fuente.