Gabung Latihan Persib, Zulham Zamrun: Saya Berjodooh dengan Lari

Gabung Latihan Persib, Zulham Zamrun: Saya Berjodooh dengan Lari
Zulham Zamrun. (Antara Foto)

INILAH, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun akhirnya bergabung dengan tim. Bahkan pemilik nomor punggung 17 ini langsung terlibat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jumat (14/8/2020).

Meski demikian, pemain asal Ternate singgung program latihan yang diberikan. Sebab program yang diberikan lebih banyak berlari. 

"Saya datang dan dikasih lari, lari dan lari terus. Cukup melelahkan sama halnya saat saya datang di musim pertama kesini lari terus. Ya sepertinya saya berjodoh dengan lari saja," ungkap Zulham via Zoom usai berlatih. 

Mengenai format Liga 1 2020, Zulham berpendapat kemungkinan berjalan seru atau bahkan sebaliknya. Sebab kompetisi tertinggi tanah air itu tidak menerapkan sistem degradasi. 

"Mungkin akan ada yang berjalan seru atau tidak berjalan seru karena tidak ada degradasi. Seperti tim yang merebut posisi juara mungkin persaingannya lebih seru dan mungkin kalau yang di papan bawah tidak seru lagi karena sudah masa bodoh karena tidak degradasi. Paling serunya di papan atas saja," katanya.(Muhammad Ginanjar)