Besok, Nidji Konser di Bandung dengan Vokalis Anyar

Besok, Nidji Konser di Bandung dengan Vokalis Anyar
INILAH, Bandung - Kabar gembira bagi Nidjiholic. Pasalnya, grup band Nidji bakal menggelar konser di Trans Studio Bandung, Sabtu (2/2/2019) besok.
 
Produser Musica Studio Indrawati Widjaja mengatakan, konser yang bakal digelar itu terbilang istimewa. Sebab, band Nidji akan digawangi vokalis baru.
 
"Konser nanti merupakan rangkaian kita mencari keluarga baru Nidji. Nidji akan ada vokalis baru," katanya saat jumpa wartawan di Bandung, Jumat (1/2/2019).
 
Menurutnya, proses pencarian vokalis anyar itu dimulai sejak Desember lalu. Melalui website, animo publik relatif tinggi. Itu terbukti dari sekitar dua ribu pendaftar yang ingin menjadi vokalis baru Nidji.
 
"Sampai sekarang, sudah ada 10 kandidat yang akan diperkenalkan ke publik saat konser di TSB. Nantinya, dalam konser itu juga akan diumumkan satu nama yang berhasil mengisi sebagai vokalis Nidji," ujarnya seraya menyebutkan pencarian bakat ini dikerjasamakan dengan 13 stasiun radio swasta se-Indonesia.
 
Kesepuluh kandidat vokalis baru Nidji itu yakni Agusalim Luckman asal Jakarta, Tubagus Yan Badruzzaman (Jakarta), Chiwa (Makassar), Deffry Permana (Bandung), Febri Yoga (Jakarta), Firman Rafiandy (Yogyakarta), Ramadhan Syamsudin (Palembang), Panji Laras (Medan), Yusuf Ubay (Jakarta), dan Zwingly Rinaldy (Manado).
 
Sementara itu, Giring sebagai vokalis Nidji merasa excited dengan ajang pencarian bakat ini. Meski harus ditinggalkan, dia mengharapkan bendera band Nidji terus berkibar di blantika musik Indonesia.
 
"Saya merasa excited banget dengan ajang ini. Kepada 10 orang kandidat itu saya akan berikan tongkat estafet vokalis Nidji," sebut Giring yang kini menjadi calon legislatif DPR RI itu.