Sambut Kemerdekaan, SkinZell Layani Pasien dengan Semangat Merah-Putih

Sambut Kemerdekaan, SkinZell Layani Pasien dengan Semangat Merah-Putih
Jesslyn Jap, Owner SkinZell Aesthetic Clinic. (suro prapanca)
Sambut Kemerdekaan, SkinZell Layani Pasien dengan Semangat Merah-Putih
Sambut Kemerdekaan, SkinZell Layani Pasien dengan Semangat Merah-Putih

INILAH, Bandung - Merawat kecantikan, baik untuk kulit, wajah, maupun bentuk tubuh agar tetap dan penampilan selalu terjaga bagi kaum hawa merupakan kebutuhan yang bisa dipenuhi dengan mendatangi klinik estetika atau kecantikan.

Di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, tepatnya Ruko HBBC No. 3, Parahyangan St, Cipeundeuy, Padalarang, terdapat Skin Zell, klinik estetika yang pertama bersertifikat dan berizin resmi.

“Di wilayah Bandung Barat dan terletak di lokasi yang sangat representatif ini belum ada satu pun klinik estetika yang bersertifikat dan berizin resmi. SkinZell adalah klinik pertama yang ada di daerah ini memiliki izin resmi dan bersertifikat,” kata Jesslyn Jap, Owner SkinZell Aesthetic Clinic, saat grand launching klinik ini kepada INILAH di Bandung, Jumat (14/8/2020).

Jadi, kata Jesslyn, mulai dari perawat, apoteker, hingga dokter memiliki sertifikat estetika yang lengkap serta semua staf adalah personal-personal yang sangat kompeten dan berpengalaman, bukan yang baru belajar.

Menurutnya, dengan biaya perawatan yang terjangkau disertai fasilitas yang lux serta obat-obatan yang digunakan berizin lengkap, di SkinZell ini semua pasien bisa melakukan treatment dengan nyaman dan pelayanannya dapat dipercaya.

Pelayanan di saat pandemi, SkinZell melaksanakan protokol kesehatan dengan sangat lengkap sesuai imbauan dari pemerintah. Setiap staf yang melayani pasien, baik itu dokter, perawat, apoteker, terapis, juga staf semua menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap, bermasker hingga face shields.

“Setiap minggu, SkinZell melaksanakan disinfektasi gedung hingga ruangan-ruangan yang ada. Juga bagi konsumen yang datang, kami perlakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Misalnya, kami mengecek suhu mereka, jika di atas 36,9 derajat Celsius, mohon maaf sekali kami tidak menerima pasien tersebut,” ujar Jesslyn.

Terkait dengan bulan istimewa bagi rakyat Indonesia, Hari Kemerdekaan RI, SkinZell Aesthetic Clinic menyambutnya dengan menggunakan seragam bertema merah putih, termasuk dekorasi, dan pernak-pernik lainnya.

“Selama bulan Agustus ini, kita ikut bersuka cita dan mendukung dengan semangat nasionalsime. SkinZell ini klinik yang dibuat oleh orang-orang Indonesia dan juga berada di Indonesia, jadi bukan klinik yang impor dari luar. Kami betul-betul menjunjung tinggi nasionalisme, semoga klinik ini bisa berkembang dengan baik dan dikenal, dari Indonesia ini sampai ke luar negeri,” katanya.

Pada saat itu, INILAH juga berkesempatan mewawancara Aynun Shamaro, selebritas Indonesia yang baru saja melakukan treatment rutin di SkinZell. “Saya baru saja melakukan treatment IPL (intense pulsed light) gunanya untuk meregenerasi kulit karena saya akan menuju 30 tahun,” katanya.

“Saya pilih treatment itu di SkinZell karena alatnya bener-bener up to date dan steril juga protokol kesehatannya bener-bener dijaga. Terapis di sini juga sangat berpengalaman. So war, saya nyaman melakukan treatment di sini. Tempatnya juga strategis dengan parkiran luas, tempatnya pun steril. Pelayanannya memuaskan,” pungkasnya. (sur)