Realme C12 Siap Jadi Pahlawan di Era New Normal

Realme C12 Siap Jadi Pahlawan di Era New Normal
istimewa

INILAH,  Jakarta - Realme kembali memberikan kejutan di lini C Series dengan menghadirkan realme C12 sebagai pilihan smartphone dengan baterai besar 6000mAh dan 13MP Ultra-Clear Triple Camera.

Sebelumnya, realme telah meluncurkan realme C15 yang juga membawa baterai 6000mAh. Dengan peluncuran realme C12 ini, realme memberikan pilihan baru baterai 6000mAh di segmen entry-level.

Smartphone berbaterai besar tentunya dapat memberikan penggunanya banyak keuntungan. Berikut ini keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari smartphone dengan baterai gahar 6000mAh:

Sanggup Atasi Kecemasan akan Baterai Smartphone yang Cepat Habis

Era new normal telah mengubah cara berinteraksi dan mengubah gaya hidup pengguna smartphone dalam skala besar.

Smartphone di era ini telah membuat revolusi besar di sektor pendidikan hingga transportasi, oleh karena itu realme menyematkan baterai sebesar 6000mAh pada realme C12 sehingga menjadikannya alternative pilihan smartphone dalam rangkaian realme C Series yang tepat untuk mengatasi kecemasan akan masa daya baterai smartphone yang cepat habis.

Sebagai merek Favoritnya Anak Muda, realme memahami kebutuhan anak muda dan para pengguna gadget yang ingin menggunakan smartphonenya secara maksimal dengan menghadirkan realme C12 di pasar Indonesia.

realme C12 siap menjadi pilihan dengan baterai besar 6000mAh yang dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, mendukung 60 jam penggunaan Spotify atau sama dengan 28 jam menonton YouTube.

Untuk mendukung baterai besar 6000mAh, realme menyematkan fitur Super Power Saving Mode yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan enam aplikasi umum dalam smartphonenya.

Ketika Super Power Saving Mode diaktifkan, realme C12 dapat bertahan selama 2,9 hari atau mendukung 1,73 jam menonton YouTube, 1,79 jam penggunaan WhatsApp hingga melakukan panggilan selama 2,45 jam dengan masa baterai hanya 5%.

Dukung Pembelajaran hingga Meeting Jarak Jauh

Berubahnya gaya hidup saat ini berdampak banyak pada pengguna smartphone di Indonesia, khususnya para civitas akademika yang harus melakukan pembelajaran jarak jauh, begitupun dengan para pekerja kantoran yang juga harus menyelesaikan sebagian dari pekerjaannya dirumah.

Melalui realme C12, realme berusaha menghadirkan pilihan smartphone di segmen entry level dengan dukungan baterai besar 6000mAh.

Para guru tidak perlu takut lagi untuk memberikan materi pelajaran kepada murid-muridnya walaupun tanpa tatap muka begitupun dengan pekerja kantoran yang harus melalukan meeting online dengan rekan kerja, menjadikannya realme C12 sebagai pilihan smartphone kuat di rangkaian realme C Series.

Tidak hanya menyematkan baterai besar 6000mAh yang kuat dan gahar untuk mendukung aktivitas selama new normal, realme juga menghadirkan 13MP Ultra-Clear Triple Camera dan Nightscape Mode untuk menangkap gambar di malam hari menjadi lebih indah dengan dukungan layar LCD ultra-large 6,5 inci yang terintegrasi dengan desain mini-drop klasik untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Di segi desain, realme C12 hadir dengan box khusus yang membuatnya tampak berbeda. Desain box khusus realme C12 dirancang oleh realme Fans bernama Dwi Wahyu Bachtiar dari Jawa Timur yang berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi #GambarinBoxrealme.

Dapatkan realme C12 dengan harga spesial hari ini pada Hate-to-Wait-Sale mulai pukul 18.00 WIB di realme.com/id dan Lazada. Selain harga spesial, dapatkan hadiah spesial untuk setiap pembelian realme C12 dan realme C15 pada tanggal 15-30 Agustus 2020 di realme Official Store. (inilah.com)