Edwin Senjaya Terpilih Menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bandung

Edwin Senjaya Terpilih Menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bandung
istimewa

INILAH, Bandung - Edwin Senjaya terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bandung secara aklamasi, pada Musyawarah Daerah (Musda) ke - X Golkar Kota Bandung, pada 2020-2025. Sebelumnya, Edwin merupakan Ketua Harian Golkar Kota Bandung.

"Dengan dukungan dari 30 Pengurus Kecamatan (PK) Kecamatan di Kota Bandung, serta organisasi dan sayap partai. Alhamdulilah Musda ke-X berjalan dengan lancar dan baik, hasilnya saya terpilih secara aklamasi dan pelantikan seluruh pengurus," ungkapnya usai Musda di Sekretariat DPD Golkar Kota Bandung, Jln. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Sabtu (15/8/2020).

Dia mengatakan dukungan dari partai Golkar tingkat Jawa Barat (Jabar) sangat mengapresiasi. Karena dapat berjalan dengan cepat, terutama ditengah pandemi Covid-19.

Kedepan pihaknya akan berupaya ikut mensukseskan pemenangan Golkar Kota Bandung, pada sejumlah pemilihan yang akan datang. Baik pemilihan kepala daerah, legislatif dan Presiden.

"Selebihnya kita tinggal bekerja dan berjuang. Ini tantangan kedepan yang sangat berat. Tapi yang terpenting Golkar Kota Bandung bisa memberikan kontribusi dan solusi kepada masyarakat," tuturnya.

Edwin menuturkan bahwa pihaknya akan berupaya membuat perubahan lebih baik untuk Kota Bandung. Sehingga dibutuhkan soliditas dan kerjasama dari partai dan organisasi.

Lebih jauh, pihaknya kini mulai melakukan rapat kerja dalam menyusun program-program, yang akan dilaksanakan kedepannya, khususnya di Kota Bandung.

"Kami berharap dengan kepengurusan baru ini, maka dapat menyebarkan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Bandung," tambahnya. (Okky Adiana)