Ini Tanggapan I Made Wirawan Mengenai Stadion GBLA

Ini Tanggapan I Made Wirawan Mengenai Stadion GBLA
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan sambut baik keputusan manajemen untuk memilih Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung sebagai home basenya di Liga 1 2020. 

Menurutnya, ini keputusan yang tepat. Selain jarak yang cukup dekat, Stadion GBLA memiliki kualitas rumput lapangan yang sangat baik untuk digelarnya pertandingan. 

"Bukan cuma GBLA, kita kembali ke rumput istilahnya sungguh sangat menyenangkan karena selama delapan bulan ini cuma ada di rumah dan gym. Sekarang kita benar-benar ada di rumput lapangan besar dan bisa main bola tentu sangat luar biasa sekali," ungkap Made. 

Made berharap proses latihan ini bisa berjalan dengan lancar. Sehingga Persib bisa tampil maksimal di Liga 1 2020 yang akan mulai dilanjutkan 1 Oktober mendatang. 

"Saat ini istilahnya mungkin mental bertanding kita kurang karena kita sudah lama tidak berada di situasi pertandingan sesungguhnya. Mungkin pelatih sudah siapkan itu di beberapa minggu ini sebelum kompetisi dimulai," kata Made. (Muhammad Ginanjar)