BCL, Ari Lasso, Andmesh Gelar Konser Amal

BCL, Ari Lasso, Andmesh Gelar Konser Amal
istimewa

INILAH,  Jakarta - Berbagi di tengah pandemi covid-19 adalah hal yang patut dilakukan untuk berbagi terhadap sesama.

Beberapa penyanyi papan atas Indonesia hadir mengisi konsel amal yang digelar oleh Tokopedia. mereka adalah Bunga Citra Lestari (BCL), Ari Lasso dan Andmesh Kamaleng di Tokopedia Play. Konser tersebut digelar khusus pada 17 Agustus 2020.

Donasi yang terkumpul akan didistribusikan oleh BenihBaik untuk membantu masyarakat terdampak pandemi.

Perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, menyelenggarakan Tokopedia Play Fest pada 17 Agustus 2020. Selain memperingati HUT ke-75 Indonesia, acara ini diselenggarakan virtual di kanal video streaming Tokopedia Play untuk merayakan hari jadi ke-11 Tokopedia, yang jatuh di tanggal yang sama.

"Tokopedia, sebagai perusahaan teknologi buatan Indonesia, sangat mengapresiasi seluruh pihak yang selama hampir 11 tahun mendukung dan menginspirasi kami dalam berkarya untuk Indonesia, mewujudkan pemerataan ekonomi secara digital," kata Founder sekaligus CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Minggu, (17/08/2020).

Walau peringatan kemerdekaan Indonesia sekaligus ulang tahun Tokopedia tahun ini berada di situasi yang penuh tantangan, pihaknya berharap dengan adanya acara ini, masyarakat selalu punya asa untuk merayakan semangat baru demi terus beradaptasi dengan kebiasaan yang juga baru.(inilah.com)