Akhirnya...Febri dan Luiz Gabung Latihan Persib

Akhirnya...Febri dan Luiz Gabung Latihan Persib

INILAH, Bandung - Skuat Persib Bandung bertambah di sesi latihan pekan kedua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (18/8/2020). Adalah Febri Hariyadi dan Wander Luiz yang menyusul datang.

Keduanya baru bisa bergabung dengan tim dikarenakan kesibukannya. Febri Hariyadi baru bisa gabung dengan Persib karena diharuskan menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia. Sementara Wander Luiz, baru bisa gabung karena hasil swab test PCR yang dilakukan di negaranya Brasil baru didapatkan. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membenarkan kesibukan dari kedua pemainnya itu. Namun saat ini dia lega lantaran keduanya sudah bisa bergabung dengan tim.

"Dari beberapa komentar yang saya terima dari Febri, ada banyak aktivitas fisik yang dilakukan bersama tim nasional. Jadi ada situasi yang berbeda dari latihan yang kami terapkan karena kami banyak berlatih dengan bola," ujar Robert usai memimpin sesi latihan. 

Karena itu, Robert masih perlu melihat lebih dulu kondisi fisik Febri sebelum memberikan program latihan yang diberikan. 

"Kita lihat nanti dalam 2-3 hari apakah dia mengalami kelelahan atau tidak. Saya belum bisa memberikan penilaian sekarang," tuturnya. (muhammad ginanjar)