Persib vs PSCS Cilacap? Alberts: Nggak Tahu...

Persib vs PSCS Cilacap? Alberts: Nggak Tahu...

INILAH, Bandung - Persib Bandung diam-diam sudah mendapatkan lawan uji coba sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2020. Kabarnya lawannya adalah PSCS Cilacap. 

Bahkan tim yang berlaga di kasta kedua itu mengklaim sudah mendapatkan tawaran untuk beruji tanding. Namun belum diketahui jadwal pelaksanaan tersebut. 

Hanya saja, tim berjulukan Maung Bandung itu berkeinginan beruji coba pada awal September mendatang dan digelar tanpa penonton untuk menghindari paparan virus Corona (Covid-19). 

Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. Apalagi timnya dihadapkan dengan PSCS Cilacap. 

"Itu informasi untuk saya, tapi saya tidak tahu. Ini justru menjadi kabar bagi saya," singkat Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (18/8/2020). 

Bagi Persib, melawan PSCS Cilacap bukan kali pertama dilakukan Persib. Tepatnya di musim lalu, kedua tim bertarung dan dimenangkan Persib 3-1. 

Kala itu, Persib tidak datang dengan kekuatan terbaiknya karena harus menjalani agenda serupa melawan Tira Persikabo selang sehari berikutnya.(Muhammad Ginanjar)