Gabung Kembali ke Persib, Ini Ungkapan Febri Hariyadi

Gabung Kembali ke Persib, Ini Ungkapan Febri Hariyadi
istimewa

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali berlatih bersama tim. Alasannya karena sudah lama tak menjalani latihan bersama tim. 

Terhitung sejak pertengahan Maret lalu, sesi latihan hanya digelar secara mandiri. Tujuannya untuk menghindari paparan virus Corona (Covid-19). 

"Sangat senang karena kemarin saya pulang dari tim nasional dan saya bisa kembali lagi ke klub. Perasaannya senang karena sudah lama tidak bertemu dan sudah lama tidak latihan mungkin ini awal latihan saya di klub setelah covid, jadi sangat senang," ungkap Febri usai latihan, Selasa (18/8/2020). 

Febri pun mengaku tidak mempermasalahkan dengan kondisi fisiknya. Sebab sudah dua pekan, pemilik nomor punggung 13 ini menjalani latihan bersama timnas. 

"Kemarin latihan di timnas selama dua minggu, karena sebelumnya saya isolasi semua. Jadi bagus kebugaran buat saya, adaptasi juga karena kita mungkin jadi hanya adaptasi saja," tuturnya. 

Sejauh ini, Febri mengaku memiliki kondisi fisik hampir 100 persen. Selain sudah berlatih bersama timnas, dia juga masih kerap berlatih secara mandiri. 

"Mungkin adaptasi dengan tim. Karena sekian lama tidak berjumpa, karena ini baru seminggu jalan, jadi kita harus adaptasi dengan teman-teman," katanya. (Muhammad Ginanjar)