Wow, 120 Film MD Tayang di WeTV dan iflix

Wow, 120 Film MD Tayang di WeTV dan iflix
istimewa

INILAH, Jakarta - WeTV dan juga iflix melakukan kerja sama dengan MD Pictures. Lebih dari 120 film MD Pictures hadir di WeTV dan iflix siap menghibur penonton WeTV dan iflix. 

Kerjasama antara WeTV dan iflix dan MD Pictures meliputi semua film MD Pictures. Adapun film dan series fenomenal MD Pictures antara lain Habibie & Ainun, Rudy Habibie, Ayat-Ayat Cinta, Danur, dan Surga Yang Tak Dirindukan mulai 19 Agustus ini.

Serial ternama lainnya dari MD Pictures, Malapataka dan My Lecturer My Husband yang akan dibintangi oleh Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina pun akan segera hadir menghiasi WeTV dan juga iflix tahun ini.

"Dalam upaya WeTV dan iflix memberikan hiburan terbaik di Indonesia, kerjasama dengan MD Pictures ini akan fokus pada akses yang tak terbatas ke film blockbuster bagi pengguna WeTV dan iflix di Indonesia. Dengan konsumen menjadi tujuan utamanya, kami sangat memahami kebutuhan pengguna di masa COVID-19 saat ini sehingga kami ingin fokus memberikan level pengalaman hiburan yang berbeda dengan tontonan terbaik dari semua negara di Asia," kata Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Jakarta, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (18/08/2020).

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures mengungkapkan, MD Pictures merasa terhormat dapat menggandeng Tencent untuk membawa ragam katalog film favorit Indonesia.

"Kami yang sangat banyak ke dunia, dan terutama di negara kami sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur sesama orang Indonesia," kata Manoj Punjabi, CEO MD Pictures.

Dari kisah cinta epik seperti Ayat Ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan hingga kisah supranatural horor seperti Danur, Rasuk, dan Asih, baik WeTV maupun iflix kini menawarkan koleksi terbesar film MD Pictures bagi para penggemar film di Indonesia dan seluruh dunia.

"Kami dapat mencapai ini semua melalui kerjasama kami dengan menyediakan koleksi MD Pictures terbesar untuk mendukung industri hiburan lokal Indonesia. WeTV tidak hanya akan menayangkan koleksi MD Pictures di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia. Kerjasama dengan WeTV dan iflix ini akan membawa hiburan Indonesia ke level yang benar-benar baru dan dapat memperkuat WeTV sebagai hiburan Asia terbaik," lanjut Lesley Simpson.(inilah.com)