Syakir Daulay Feat Adiba Rilis Lagu Shalawat Cinta

Syakir Daulay Feat Adiba Rilis Lagu Shalawat Cinta
istimewa

INILAH, Bandung-Sukses mengemas ulang lagu "Bidadari Surga" karya Uje, Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali menggarap ulang lagu karya alm. Uje berjudul "Shalawat Cinta".

Single terbaru ini dirilis dalam kemasan baru sebagai bentuk penghormatan pada almarhun Ustadz Jefri Al Buchori yang meninggal pada 2013 silam. Single ini dirilis bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75.

"Alhamdulillah, single pertama duet saya dengan Adiba berjudul Bidadari Surga bisa diterima masyarakat. Sekarang sebagai tribute buat almarhum Uje, kami kembali merilis single karya Uje, Sholawat Cinta,"kata Syakir dalam keterangan tertulis, Senin (17/8/2020).

Syakir menambahkan, lagu ini merupakan persembahan untuk mengobati kerinduan terhadap almarhum Uje.

"Semoga ini bisa menjadi sebuah kado untuk mengabati kerinduan kita pada Uje. Saya berharap lagu ini bisa diterima masyarakat luas," ujar Syakir.

Hal senada juga juga disampaikan putri almarhum Uje, Adiba.

"Alhamdulillah, ini single kedua saya dengan Syakir. Saat membawakan lagu Bidadari Surga saya sempat nggak percaya diri. Tapi semua berjalan lancar. Semoga single Shalawat Cinta bisa diterima masyarakat," ungkap Adiba. (inilah.com)