Polresta Bandung Isi Hari Kemerdekaan dengan Bakti Sosial

Polresta Bandung Isi Hari Kemerdekaan dengan Bakti Sosial
Foto: Dani R Nugraha

INILAH, Bandung- Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia, jajaran Polresta Bandung menggelar bakti sosial.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dibagikan secara door to door melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dan bersinergi dengan Babinsa. 

"Alhamdulilah dalam menyambut HUT RI ke 75. Hari ini Polresta Bandung melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako untuk warga yang membutuhkan," kata Hendra usai memberikan secara simbolis di Mapolresta Bandung, Soreang. Rabu, (19/8/2020).

Dikatakan Hendra, pada kegiatan tersebut, Polresta Bandung membagikan sebanyak 2000 paket sembako serta 6000 paket Alat Pelindung Diri (APD).  "Jadi ini adalah kegiatan Bakti Sosial tahap lV," Ujarnya.

Hendra  menambahkan, pada kegiatan tersebut ada beberapa hasil yang di capai, diantaranya banyaknya ungkapan terima kasih dari masyarakat terhadap Polri atas bantuan yang diberikan. Kehadiran Polri di tengah - tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta meningkatkan Sinergitas TNI - POLRI agar tetap terjaga dengan baik.

"Saya berharap, bantuan ini benar-benar berguna untuk warga masyarakat yang menerimanya,"ujarnya.

Selama kegiatan berlanjut, seluruh anggota yang hadir tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker serta jaga jarak.(rd dani r nugraha)