Realme Smart TV Lengkapi Produk AIoT di Indonesia

Realme Smart TV Lengkapi Produk AIoT di Indonesia
istimewa

INILAH, Jakarta - Setelah berhasil menghadirkan kejutan dengan mengumumkan realme C12 sebagai pelengkap smartphone entry-level beberapa hari yang lalu, realme kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan beberapa produk, yakni smartphone berbasis 5G dan produk AIoT di kategori home yang ditunggu-tunggu oleh realme Fans di seluruh Indonesia, realme Smart TV.

Kedua produk tersebut akan diluncurkan bersamaan pada acara realme Fan Fest yang akan diadakan secara online melalui YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter realme Indonesia pukul 13.00 WIB, di mana realme Fan Fest 2020 akan menjadi rangkaian acara realme Fan Fest yang ke-2 dan didedikasikan khusus kepada para penggemar setia realme, realme Fans, yang senantiasa memberikan dukungan serta antusiasme yang tinggi pada produk-produk realme.

Hadir dengan konsep istimewa dan membawa 3 kejutan besar untuk memanjakan realme Fans di seluruh Indonesia, realme menunjukan pencapaian yang diraihnya saat ini adalah berkat dukungan para realme Fans.

Peluncuran realme C12 telah menjadi kejutan pertama, disusul dengan kejutan kedua, yakni realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G yang akan akan diluncurkan minggu depan, 24 Agustus, bersamaan dengan acara realme Fan Fest 2020.

Kehadiran realme Smart TV di Indonesia tentunya akan menambah persaingan pertelevisian di Indonesia. Muncul dari kategori perangkat home, realme Smart TV menjadi penanda penerapan skenario produk AIoT untuk keluarga yang akan meningkatkan hiburan keluarga Anda dirumah dengan memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Kehadiran realme Smart TV menjadi bukti realme yang secara perlahan tapi pasti memperkenalkan tech trendsetter lifestyle untuk mendukung gaya hidup teknologi masa kini. Di tahun 2020, realme berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak produk AIoT tahun ini, dan menjadikan 2020 sebagai tahunnya produk AIoT untuk realme.

Melalui spesifikasi dan fitur yang realme sematkan pada produk AIoT terbarunya, realme Smart TV siap meningkatkan level home entertainment di ruang keluarga satu tingkat lebih tinggi.

Didukung dengan platform media streaming populer anak muda yang kekinian seperti Netflix dan YouTube, serta fitur Chroma Boost yang siap memberikan kepuasan dalam menonton.

realme tidak tanggung-tanggung soal menciptakan tren pada produk terbarunya. realme Smart TV akan memiliki desain apik dengan balutan bezel tipis dan elegan.

realme Smart TV akan memuaskan pecinta audiovisual dengan desain bezel-less layaknya TV premium dan menjadikannya pilihan Smart TV yang tepat untuk perangkat home di rumah Anda.

Dengan hadirnya realme Smart TV ini berarti realme semakin memperkuat posisinya sebagai pemain AIoT utama di Tanah Air.

Komitmen realme adalah untuk menghadirkan Smart & Stylish Lifestyle bagi anak muda serta mempercepat membangun ekosistem 3-in-1 Tech Trendsetting Life di sektor Personal, Home & Travel untuk anak muda.

Bagi realme Fans yang sudah tidak sabar untuk segera memiliki realme Smart TV, realme akan mengadakan blind pre-order secara eksklusif di realme Official Store & beberapa toko Erafone mulai tanggal 18-24 Agustus 2020. (inilah.com)