Biznet Dukung Aktivitas Remote Working di Bali

Biznet Dukung Aktivitas Remote Working di Bali
istimewa

INILAH, Jakarta - Perubahan yang terjadi pada dunia kerja melahirkan banyak hal baru dalam bekerja, termasuk metode bekerja dari rumah atau work from home (WFH) dan bekerja jarak jauh atau remote working, yang memungkinkan orang bekerja dari mana saja, selama tersedianya koneksi internet kecepatan tinggi.

Salah satu destinasi idaman untuk kegiatan remote working adalah Pulau Bali. Selain menawarkan lingkungan dan pemandangan indah yang menginspirasi, Bali juga memiliki dukungan infrastruktur jaringan internet terdepan dari Biznet. Perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia ini menghadirkan koneksi internet kelas dunia untuk mendukung remote working di Bali.

"Saat ini, Bali tak hanya dikenal sebagai salah satu destinasi wisata dunia, tapi telah menjadi destinasi remote working yang menawarkan fasilitas terbaik dalam bekerja, termasuk pemandangan alam yang akan memberikan inspirasi serta pilihan penginapan, seperti hotel, resort, villa, atau apartemen yang tidak terhitung jumlahnya," kata Adi Kusma. President Director Biznet, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

"Kami pun sangat mengerti bahwa kegiatan bekerja tidak dapat berjalan dengan optimal tanpa adanya koneksi Internet yang cepat dan memadai. Oleh karena itu, untuk terus mendukung kegiatan remote working selama masa pandemi ini, Biznet menghadirkan infrastruktur teknologi terdepan dengan layanan Internet dan WiFi kelas dunia, di banyak hotel, resort, villa, dan apartemen di Bali," dia melanjutkan.

Sebagai destinasi remote working kelas dunia, Bali merupakan lokasi yang sempurna bagi siapapun untuk melakukan kegiatan bekerja, di masa-masa yang penuh tantangan ini. Bekerja di tengah alam akan memberikan lebih banyak inspirasi yang akan melahirkan ide-ide baru dalam bekerja.

Selain itu, lingkungan yang asri dan kualitas udara yang baik juga bisa memberikan kesempatan untuk dapat menjaga kesehatan dengan berolahraga di sela-sela waktu bekerja. Hal ini akan mengembalikan kesegaran tubuh sehingga dapat bekerja lebih produktif.

Ditambah lagi, kondisi lalu lintas yang bersahabat dan masyarakat Bali yang ramah juga akan mendukung produktivitas dalam bekerja, sehingga work life balance akan selalu terjaga.

Kegiatan remote working tentunya tidak dapat berjalan lancar tanpa dukungan koneksi internet yang berkualitas. Untuk itu, Biznet berkomitmen untuk mendukung kegiatan bekerja di Bali dengan terus melakukan proses perluasan jaringan.

Jaringan Biznet saat ini telah mencakup kurang lebih 80 persen area di Bali, dan sebagai destinasi wisata dunia, jaringan Biznet telah tersedia di sebagian besar hotel, resort, villa, dan apartemen yang tersebar di berbagai area di Pulau Dewata ini.

Dengan koneksi WiFi dari Biznet yang tersedia, pengguna akan bisa bekerja dengan nyaman di berbagai fasilitas hotel, resort, villa, dan apartemen tanpa khawatir akan mengalami kendala pada koneksi internet yang digunakan.

Berikut daftar hotel, resort, villa, dan apartemen di Bali yang telah didukung oleh fasilitas infrastruktur dan koneksi internet kelas dunia dari Biznet:

DENPASAR
- Four Star by Trans Hotel
- Hotel Mertha Yoga
- Hotel Taman Suci

SANUR
- Hyatt Regency Sanur
- Kayu Manis Sanur
- Sudamala Suites

KUTA
- Dash Hotel
- Jas Green Villa
- Ramayana Suite
- Tonys Villa
- Uma Sapna Villa

NUSA DUA, JIMBARAN, ULUWATU
- AYANA Residences Bali
- AYANA Resort & Spa Bali
- Grand Hyatt Nusa Dua
- Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali
- Radisson Blu Bali Uluwatu
- Jumeirah Bali
- RIMBA Jimbaran Bali by AYANA
- Six Senses Uluwatu
- The Villas at AYANA Resort Bali

UBUD
- Ayung Resort
- Chapung Sebali
- Element by Westin
- MaxOne Hotel Ubud
- Viceroy Bali

Biznet juga telah membuka kantor pusat atau head office di Bali yang berada di Kawasan Karang Mas Estate Jimbaran, atau lebih dikenal dengan Kawasan AYANA.

Kawasan yang terdiri dari beberapa hotel seperti AYANA Resort & Spa BALI, The Villas by AYANA, RIMBA Jimbaran Bali by AYANA, dan apartemen AYANA Residences BALI, telah memperoleh banyak penghargaan atas kecantikan dan pelayanan yang sangat berkualitas, sehingga dapat menyediakan segala hal yang dibutuhkan untuk mendukung kegiatan bekerja.

Ke depannya, Biznet Bali Head Office akan memiliki tim sekitar 60-80 orang, yang akan membantu fungsi Biznet Jakarta Head Office, baik secara sales, teknis maupun administrasi back office.

Saat ini, Biznet telah tersedia di lebih dari 110 kota di Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi dengan total panjang jaringan mencapai lebih dari 45.000 kilometer.

Biznet juga memiliki tim Customer Care yang siap melayani pelanggan 24 jam setiap harinya. (inilah.com)