Aparat Upayakan Mediasi dalam Kasus Ayah Polisikan Anak di Ciamis

Aparat Upayakan Mediasi dalam Kasus Ayah Polisikan Anak di Ciamis
ilustrasi/net

INILAH, Bandung - Kasus ayah kandung yang melaporkan anaknya di Kabupaten Ciamis terus berlanjut. Kini, Direktorat Kriminal Khusus Polda Jabar tengah mengupayakan mediasi antara ayah dan anak tersebut.

Sebelumnya, seorang ayah berinisial SU yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis melaporkan anaknya GM (26) ke polisi.

SU melaporkan putrinya pada tanggal 13 April 2020. Berdasarkan laporan yang dibuat ayahnya, GM dituding menghina dan mencemarkan nama baik SU lewat akun facebook, pada hari Selasa 4 Agustus 2020.

"Kita baru mau akomodir upaya untuk memediasikan masing-masing pihak," ucap Dirkrimsus Polda Jabar Kombes Yaved Duma Parembang melalui pesan singkat, Kamis (20/8/2020).

Yaved mengumgkapkan, sejauh ini pihaknya telah melakukan komunikasi dengan kedua pihak. Namun, terkait ada tidaknya keinginan untuk mediasi, Dia belum dapat memastikan hal tersebut.

"Nanti kalau sudah ada keinginan dan sudah dilaksanakan mediasi ini akan saya infokan," pungkas Yaved. (Ridwan Abdul Malik)