Polda Jabar Siap Fasilitasi Kemanan PT Bio Parma

Polda Jabar Siap Fasilitasi Kemanan PT Bio Parma
Foto: Ridwan Abdul Malik

INILAH, Bandung - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat memastikan keamanan aktivitas di PT. Bio Farma agar berjalan kondusif. Pasalnya, salah satu BUMN tersebut dinilai objek strategis ditengah pandemi Covid-19.

Diketahui, PT. Bio Farma merupakan produsen vaksin yang saat ini berkembang menjadi perusahaan Life Science, yang telah berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa, baik di Indonesia maupun mancanegara.

Hal tersebut dipastikan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi saat melakukan kunjungan ke PT. Bio Farma di Kota Bandung, Kamis (20/8/2020).

"Kami kepolisian hadir disini membantu memberikan keamanan, dan akan membantu secara maksimal," ucap Rudy.

Selain itu, Rudy memastikan Polda Jabar akan memfasilitasi semua keperluan PT. Bio Farma dalam pengamanan segala aktivitas yang ada di PT. Bio Farma, pengamanan dilaksanakan agar semua yang bekerja di PT. Bio Farma menjadi nyaman, aman dan kondusif.

"Apabila ada kebutuhan pengamanan atau pengawalan dan lain-lainnya, bisa di koordinasi kan dengan kami, dan kami akan membantu semaksimal mungkin," pungkasnya. (Ridwan Abdul Malik)