Messi Gabung Neymar, Bukan di Barca, Tapi PSG

Messi Gabung Neymar, Bukan di Barca, Tapi PSG

INILAH, Paris - Bukan Neymar yang akan kembali ke Barcelona. Sebaliknya, justru Lionel Messi yang bakal bergabung dengan Paris St Germain bersama Neymar.

Begitulah keyakinan Wagner Ribeiro, agen Neymar. Dia menyatakan peluang Lionel Messi bergabung di Paris St Germain untuk bermain bersama Neymar justru lebih besar.

Neymar akhir-akhir ini kerap dikaitkan akan kembali ke Camp Nou awal musim ini. Tapi, setelah Paris St Germain menembus final Liga Champions, sementara Barcelona kalah memalukan di perempat final dari Bayern Munchen, Neymar berubah pikiran. Dia akan bertahan di Prancis, setidaknya dua tahun lagi.

"Ada saat di mana dia sedih karena cedera. Saat itu, dia sudah siap pergi, kembali ke Barcelona atau Real Madrid. Tapi tidak sekarang. Kalian bisa lihat kegembiraannya," ujar Wagner Ribeiro.

Dia mengaku kerap bercanda dengan Neymar. Tinggal di kota yang selalu hidup, menikmati kuliner Prancis, hidup di rumah yang cantik, dengan sahabat dan keluarga dekat, main untuk salah satu klub terbaik. "Apalagi alasannya dia meninggalkan PSG hari ini?" tambahnya.

Dia menegaskan Neymar bahagia. Ribeiro berpikir pemainnya itu akan bertahan menyelesaikan kontraknya dua musim lagi.

"Hari ini, tanpa keraguan, lebih gampang Messi pindah ke PSG ketimbang Neymar kembali ke Barcelona. Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya serius. Kita tak boleh meragukan kekuatan ekonomi Qatar," tegasnya.

Messi dilaporkan ingin meninggalkan Barcelona musim panas ini setelah kekalahan memalukan di Liga Champions. Klub Catalunya itu dicukur Bayern Munchen 2-8 pada laga perempat final di Lisabon, Portugal.