Hebatnya Castillion, Baru Datang Langsung Latihan

Hebatnya Castillion, Baru Datang Langsung Latihan

INILAH, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion akhirnya merapat ke tim. Bahkan striker asal Belanda itu langsung terlibat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Jumat (21/8/2020).

Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ini mengaku belum bisa memberikan program secara penuh untuk pemilik nomor punggung 20 itu. Menurutnya perlu waktu. 

"Di Belanda, cuacanya sedang sangat panas, lebih panas dari Indonesia dan itu adalah rekor sejak awal abad ini. Jadi baginya jadi bagus tiba di Indonesia karena cuacanya dingin di Bandung, tidak panas. Karena itu Kami memberi waktu baginya tiga hari untuk menyesuaikan diri mengatasi jet lag," kata Robert usai memimpin sesi latihan. 

Robert berharap masa adaptasi yang dilakukan berjalan dengan lancar. Sehingga proses persiapan untuk menghadapi Liga 1 2020 berjalan dengan maksimal.

"Diharapkan dia dalam kondisi siap untuk berlatih pada hari Senin (24/8/2020). Besok (22/8/2020) mungkin dia akan ikut bergabung dalam setengah sesi latihan saja," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)