Dukungan Putra Risma Maju Pilkada Surabaya Mengalir

Dukungan Putra Risma Maju Pilkada Surabaya Mengalir

INILAH, Surabaya - Sejumlah elemen masyarakat memberikan dukungan terhadap Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Kota Surabaya Eri Cahyadi untuk maju sebagai bakal calon wali kota Surabaya di Pilkada 2020.

Salah satu relawan Eri Cahyadi, Nasir, di Surabaya, Minggu, mengatakan Eri Cahyadi merupakan salah satu orang penting dalam keberhasilan Kota Surabaya. "Sehingga Eri Cahyadi jadi satu-satunya yang bisa menggantikan Bu Risma," ujarnya.

Adapun elemen yang memberikan di antaranya Keluarga Besar Rakyat Surabaya (KBRS), Komunitas Bikers Surabaya, Forum Seduluran Arek Suroboyo, Komunitas Milenial Surabaya, Komunitas Kyai/Gus Muda Surabaya, Komunitas Warga Madura Surabaya, LPMK Surabaya, Solidaritas Warga Lebak Redjo, sampai Solidaritas RW Se-Surabaya.

"Selama ini yang sudah dikerjakan Bu Risma sudah sangat baik, karena itu kami menyampaikan dukungan pada Eri Cahyadi sebagai calon wali kota Surabaya periode 2021-2026 demi kemajuan Surabaya," kata Nasir.

Menurut dia, sejumlah elemen telah menggelar rapat deklarasi di Sentra Wisata Kuliner di Jl. Raya Urip Sumoharjo, Surabaya pada Sabtu (22/8).

Selain relawan, hadir pula banyak elemen masyarakat yang mewakili LPMK dan RT/RW dari seluruh penjuru Surabaya. Kedatangan mereka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat salah satunya memakai masker.

Perwakilan dari Komunitas Sahabat Eri (SAE) Unsi Fauzi berharap Eri Cahyadi bisa benar-benar jadi Wali Kota Surabaya. Hal ini juga diamini oleh Cak Rudi Cahyono, perwakilan Relawan Lingkungan Eri Cahyadi. "Semoga dengan kerja kita bersama, kita dapat meneruskan kebaikan," ujar Rudi.