Jarang Main, Jardel Buka Peluang Tinggalkan Persib

Jarang Main, Jardel Buka Peluang Tinggalkan Persib

INILAH, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Mario Jardel secara blak-blakan menyatakan akan hengkang dari Maung Bandung. Kepastian itu diungkapkan apabila sulit mendapatkan menit bermain. 

Terbukti, hingga saat ini Jardel belum mendapatkan kepercayaan bermain. Terakhir, kesempatan itu didapatkan saat menghadapi PSCS Cilacap di turnamen Piala Indonesia, Desember 2018 lalu. 

"Pastinya kalau disini (Persib) tidak berkembang mungkin Jardel pergi dulu ke tim lain cari pengalaman baru dan petualangan baru," kata Jardel. 

Jardel memastikan akan kembali ke Persib jika di musim yang akan datang, Pangeran Biru masih membutuhkan jasanya. Sebab Persib merupakan tim kebanggaannya sejak kecil.

"Kalau Jardel sudah sukses di tim lain, akan balik lagi ke Persib," tegasnya. 

Meski demikian, pemain asal Bogor ini akan tetap maksimal membela Persib di musim ini. Terlebih musim ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menerapkan aturan baru di Liga 1 2020.

Operator kompetisi itu mengeluarkan aturan baru untuk setiap tim agar memasukkan dua pemain U-20 dalam daftar susunan pemain (DSP) di setiap pertandingan yang dihadapi.

Tentu, ini menjadi kesempatan Jardel untuk bisa memaksimalkan peluang. Terlebih saat ini hanya ada dua pemain U-20 di Persib Bandung. "Kalau sekarang Jardel memaksimalkan tahun sekarang," tegasnya kembali. 

Jardel memiliki harapan besar untuk bisa dimainkan. Bahkan dia memiliki harapan untuk bisa dimainkan saat melawan Persita Tangerang.

"Jardel pengen lawan Persita karena disana banyak temen-temen Jardel. Dan Jardel ingin buktiin kepada temen-temen Jardel," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)