Ben Sihombing Kisahkan Masa Lalunya lewat Lagu "Kembali Padaku"

Ben Sihombing Kisahkan Masa Lalunya lewat Lagu "Kembali Padaku"
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - Ben Sihombing kembali dengan lagu terbaru berjudul "Kembali Padaku" yang diangkat berdasarkan cerita yang pernah dia alami.

Dalam keterangan resminya, Minggu, Ben bercerita tentang kisah masa lalu yang pernah ia alami ketika kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah. Di lagu anyarnya ini, Ben mengubah energi kecewanya menjadi energi kerinduan, kerinduan akan keluarga yang utuh.

Ben mengatakan “Kembali Padaku” merupakan sebuah ekspresi tentang kerinduan sosok yang tak akan tergantikan, meskipun sosok itu sudah tidak ada di sisi kita.

Sosok penting yang hilang karena perpisahan namun akan selalu ada di hati Ben Sihombing dimanapun ia berada, meskipun kehangatan keluarga yang utuh tidak akan kembali seperti sedia kala.

Bagi Ben Sihombing, keluarga adalah bagian penting dalam kehidupan kita, sebuah support system yang "selalu hadir di kala kita sedih atau senang, di kala mendaki saat berjuang ataupun saat kita berlari mengejar mimpi".

Lagu ini juga menjadi tanda kembalinya Ben dengan dengan lagu bernuansa melankolis. “Kembali Padaku” adalah pesan Ben Sihombing pada para pendengarnya tentang kehangatan keluarga yang utuh adalah yang utama dan keluarga adalah support system yang tak tergantikan. (antara)