Aura Dermatology Hadirkan Perawatan Kesehatan

Aura Dermatology Hadirkan Perawatan Kesehatan
istimewa

INILAH,  Jakarta - Pandemi virus Corona Covid-19 membuat kesadaran akan kesehatan tubuh meningkat.

Risiko infeksi virus bertambah besar, jika kesehatan tubuh tidak mendapatkan perhatian khusus.

Oleh karena itu, Aura Dermatology by DNI Skin Centre Bintaro menghadirkan perawatan kesehatan yang berkonsep wellness.

Dalam artian, perawatan tidak hanya diberikan pada bagian luar tubuh, namun juga kesehatan secara menyeluruh.

"Jadi di klinik Aura Dermatology by DNI Skin Centre ini tidak hanya perawatan yang sifatnya estetika saja. Di era pandemi dan adaptasi new normal, kita juga menyediakan pelayanan kesehatan menyeluruh mulai dari vaksin hingga immune booster," ungkap Aura Kasih, Direktur Aura Dermatology by DNI Skin Centre, seperti yang dikutip dari siaran pers, Minggu, (23/08/2020).

Aura Kasih mengatakan, layanan kesehatan yang bisa dilakukan di Aura Dermatology by DNI Skin Centre antara lain vaksinasi kanker serviks, vaksinasi meningitis, hingga vaksinasi influenza.

Ada pula pelayanan suntik vitamin C hingga immune booster yang bisa dilakukan dengan perjanjian.

Seluruh layanan kesehatan di Aura Dermatology by DNI Skin Centre dilakukan dengan mengikuti prosedur kesehatan yang berlaku saat ini.

"Misalnya mau vaksin tapi takut ke rumah sakit, tidak ingin antre karena ramai, di klinik kita bisa melayani," ujar perempuan yang juga aktif sebagai pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini.

Aura Dermatology by DNI Skin Centre Bintaro merupakan cabang kedua klinik milik Aura Kasih. Cabang pertama terletak di kota Bandung dan beroperasi sejak tahun lalu.

Aura Dermatology by DNI Skin Centre menyediakan produk-produk perawatan dan kecantikan kulit berbahan alami.

Produk-produk kecantikan yang ditawarkan mulai dari oil cleanser, face mist, hingga glowing care dibuat dengan produk organik dan tanpa alkohol.

"Produk kita tidak menggunakan alkohol, jadi natural beauty. Kayak face mistnya, ada kandungan biji bunga matahari," tambah ibu satu anak ini.

Khusus perawatan rambut dan kulit kepala, Aura Dermatology by DNI Skin Centre melayani terapi Platelet-Rich Plasma (PRP).

Terapi dilakukan dengan mengambil plasma darah pasien, yang kemudian disuntikkan ke kulit kepala untuk mengatasi rambut botak atau kerontokan rambut.

"Buat ibu hamil atau habis melahirkan, rambutnya kan suka rontok. Perawatan PRP ini solusi amannya, karena pakai darah sendiri. Saya sendiri melakukannya kemarin saat hamil. Dan bukan cuma untuk perempuan, PRP juga bisa dilakukan untuk lelaki," tandasnya.

Aura Dermatology by DNI Skin Centre Bintaro terletak di Jalan Bintaro Utama 3 Blok AM No. 43, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Dapatkan informasi selengkapnya tentang Aura Dermatology by DNI Skin Centre di Instagram @auradermatology dan @auradermatologybintaro. (inilah.com)