Ini Program Latihan Persib di Pekan ke-3

Ini Program Latihan Persib di Pekan ke-3
Foto: Media Official Persib

INILAH, Bandung - Persiapan Persib Bandung dalam menghadapi Liga 1 2020 terus berlanjut. Kini sudah memasuki pekan ketiga.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mulai mempercepat intensitas latihan di pekan ketiga ini. Alasannya karena pemainnya masih memiliki banyak kekurangan. 

"Minggu ini intensif-kan latihan dengan permainan cepat, sentuhan yang lebih cepat, berpikir yang lebih cepat dan juga pemulihan yang lebih cepat," ujar Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/8/2020). 

Pelatih asal Belanda ini pun meminta kepada para pemainnya untuk fokus. Hal itu menyusul hasil dari gim internal yang dilakukan, Sabtu (22/8/2020) lalu. 

"Kita masih harus beradaptasi karena kedua tim terlihat belum siap untuk bertanding 90 menit, dan itulah yang perlu kita benahi," tegasnya.

Robert berharap segala kekurangan bisa teratasi. Sehingga timnya bisa tampil maksimal di Liga 1 2020 yang akan mulai dilanjutkan 1 Oktober mendatang. 

"Pada laga uji coba bulan depan, tim akan memiliki organisasi permainan yang lebih baik, kekompakan yang komprehensif dan kemudian juga dalam menyerang dan bertahan," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)