Infinix Zero 8 Akan Hadir dengan Mengedepankan Kecanggihan Kamera

Infinix Zero 8 Akan Hadir dengan Mengedepankan Kecanggihan Kamera
Ilustrasi/Antara Foto

INILAH, Jakarta- Infinix Zero 8 akan hadir di pasar Indonesia dengan dibekali kamera 48-megapixel untuk kamera depan dan 64-megapixel kamera belakang dengan sensor Sony IMX686 yang mencapai 1/1.7.

Infinix Zero 8 juga diklaim mampu memberikan hasil terbaik dari segi zoom yang akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh.

Ponsel juga dilengkapi dengan fitur Super Night View Camera yang memungkinkan pengambilan foto atau video tetap cerah meski dalam keadaan minim cahaya atau bahkan backlight.

"Infinix Zero 8 memanggil para pencinta video untuk memaksimalkan hasil videonya dengan fitur-fitur unggulan terbarunya," kata CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li dalam keterangan resmi, Senin.

Kali ini, Infinix hadir memboyong Rear 4K HD video, dimana pengguna mampu mendapatkan resolusi kamera maksimal sehingga hasil video menjadi lebih jelas.

Tanpa dukungan aplikasi pihak ketiga, Infinix Zero 8 diklaim memiliki fitur Super Slow Motion 960 fps dan dukungan video stabilization. Fitur yang memungkinkan pengguna untuk maksimal merekam video dalam keadaan berjalan atau berlari sekalipun.

Bagi para pecinta selfie, Infinix Zero 8 juga menghadirkan fitur video beautification, smart eye focus chase, wide angle hingga AI video Body Beautification untuk mendukung segala konten atau kegiatan pengguna dalam kategori apapun.

Ponsel akan resmi dirilis pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang.

Ponsel lain yang menggunakan teknologi sensor Sony IMX 686 di antaranya adalah Poco X2 dan Redmi K30.