Prabowo dan Mbah Moen Memang Punya Kedekatan

Prabowo dan Mbah Moen Memang Punya Kedekatan
Mbah Moen (kedua dari kiri) punya kedekatan dengan Prabowo

INILAH, Jakarta - Juru Kampanye Nasional BPN Prabowo-Sandi, Moh Nizar Zahro mengatakan calon presiden Prabowo Subianto memiliki kedekatan dengan KH. Maemoen Zubair (Mbah Moen).

Sempat beredar cuplikan video Mbah Moen yang berdoa menyebut nama Prabowo Subianto. Padahal, sebelah Mbah Moen ada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya pikir Pak Prabowo dengan Mbah Moen juga mempunyai kedekatan," kata Nizar kepada INILAHCOM, Sabtu (2/2).

Menurut dia, Prabowo sudah mengunjungi Pondok Pesantren Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah yang diasuh oleh Mbah Moen. Bahkan, sambutan Mbah Moen kepada Prabowo sangat hangat.

Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra ini mengaku sudah melihat video sambutan Mbah Moen kepada Prabowo, bahkan Mbah Moen menyampaikan kepada masyarakat tentang calon presiden.

"Bagaimana Mbah Moen menyampaikan kepada masyarakat bahwa capres yang mencalonkan adalah orang-orang baik, silahkan pilih yang baik, kan gitu. Jadi saya pikir Pak Prabowo mempunyai kedekatan khusus dengan Mbah Moen, begitu juga sebaliknya," ujarnya.

Sementara, Nizar belum mengetahui apakah Prabowo akan kembali mengunjungi Mbah Moen setelah namanya disebut dalam doa pada Jumat (1/2).

"Saya tidak tahu jadwal pastinya. Tapi prinsipnya, Pak Prabowo sudah pernah ke Ponpes Al-Anwar setelah penentuan capres-cawapres," tandasnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah yang dipimpin KH. Maemoen Zubair (Mbah Moen), Jumat (1/2).

Ketika berdoa, Mbah Moen sempat menyebut nama Prabowo. Padahal, sebelah Mbah Moen duduk Presiden Jokowi yang tertunduk khusyuk sambil mengangkat kedua tangannya. (inilah.com)

Loading...