Nokia Bersiap Hadirkan 2 Ponsel Baru di India

Nokia Bersiap Hadirkan 2 Ponsel Baru di India
istimewa

INILAH, New Delhi - Pemegang lisensi perangkat seluler Nokia, HMD Global, akan bersiap mengumumkan dua ponsel baru di India.

Hal tersebut diungkap akun Twitter resmi Nokia Mobile India dalam unggahan yang menyertakan video singkat berdurasi 16 detik.

Dalam video tersebut tampak salah satu ponsel adalah feature phone, sementara satunya lagi adalah smartphone.

"Kami punya kejutan yang menyenangkan dalam waktu dekat #Nokiamonile #StayTuned," cuit @NokiamobileIN.

Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas, juga membagikan video teaser yang berbeda di akun Twitter-nya yang memperlihatkan kedua ponsel tersebut.

Dalam video pada feature phone terdapat tulisan 'voice call today', sedangkan pada smartphone terdapat tulisan 'video call tomorrow'.

"Kepada fans kesayangan kami di India -- pantau terus untuk menangkap gelombang baru yang mengubah lanskap digital India dengan @NokiamobileIN #CoomingSoon," cuit @sarvikas.

Mengutip Gizmochina, ada kemungkinan besar smartphone tersebut adalah Nokia C3, sementara feature phone tidak diketahui identitasnya namun diharapkan akan mengusung 4G.

Nokia C3 merupakan perangkat entry level yang sudah diluncurkan di China awal bulan ini. Ponsel tersebut memiliki layar HD+ 5,99 inci, prosesor, UNISOC, RAM 3GB dan ROM 32GB.

Terdapat satu kamera 8MP di bagian belakang ponsel bersama dengan lampu LED dan pemindai sidik jari, serta kamera 5MP di bagian depan untuk selfie.

Perangkat ini dikemas dengan baterai 3040mAh yang dapat dilepas dan diisi melalui port MicroUSB.(inilah.com)