Inilah Pesan Emil untuk Partai Gelora Jabar

Inilah Pesan Emil untuk Partai Gelora Jabar

INILAHKORAN, Bandung, - DPW Gelora Indonesia Jabar melakukan silaturahmi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan Bandung, Selasa (25/8).

 

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPW Gelora Indonesia Jabar Haris Yuliana, menjelaskan, bahwa kedatangannya menemui Gubernur adalah sebagai bentuk penghormatan kepada pemimpin Jabar dan memperkenalkan partai besutan Anis Matta.

 

Dalam kesempatan tersebut, Haris menegaskan, bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat untuk mewujudkan Jabar juara lahir batin.

 

"Kita siap berkolaborasi dalam ruang-ruang strategis dengan pemprov Jabar dalam rangka mewujudkan Jabar juara lahir batin. Tentu, hal ini dalam rangka ikhtiar untuk mewujudkan Indonesia menjadi 5 besar kekuatan dunia," tegasnya di Gedung Pakuan Bandung, Selasa (25/8/2020).

 

Sementara itu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyambut baik kedatangan para pengurus DPW Partai Gelora Indonesia Jabar.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Emil ini menyampaikan bahwa partai Gelora ini adalah partai yang terbuka, sehingga lanjut Emil, Partai Gelora ini harus bisa memaksimalkan keberadaan media sosial.

 

"Sebagai partai yang terbuka, media sosial menjadi platform yang perlu dimaksimalkan secara masif. Selain media sosial, militansipun menjadi poin penting dalam keberlangsungan partai ke depan," katanya.

 

Dia berharap, DPW Partai Gelora Indonesia Jabar ini bisa ikut serta dalam mewujudkan program Jabar juara lahir batin.

 

"Harapannya, dengan adanya partai ini dapat turut serta dalam mewujudkan Jabar juara lahir batin," pungkasnya.