Tinton Promosikan Aspal Bogor ke Presiden Jokowi

Tinton Promosikan Aspal Bogor ke Presiden Jokowi
Aspal asli Bogor di Sirkuit Sentul. (reza zurifwan)

INILAH, Bogor - Tinton Suprapto pemilik Sirkuit Sentul selain memuji kualitas aspal PT Prayoga Pertambangan Energi (PPE) juga siap mempromosikannya ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini diutarakan pria asli Kota Malang ini saat mentrailmix atau menjajal kualitas aspal asli Kabupaten Bogor di halaman paddock Sirkuit Sentul, Selasa siang (25/8/2020).

"Aspalnya bagus, namun untuk memastikan semuanya oke maka dalam pengaspalan lintasan sirkuit maupun bagian lainnya akan didampingi oleh General Manager Sirkuit Sentul. Hal itu kami lakukan agar tidak ada pembalap yang mengeluh akan kondisi lintasan," ucap Tinton.

Ayah Moreno Suprapto dan Ananda Mikola ini menambahkan sehabis pengaspalan, maka jajarannya akan mengundang Presiden Jokowi ke sirkuit internasional kebanggaan warga Kabupaten dan Kota Bogor ini.

"Pengaspalan lintasan dan bagian lain Sirkuit Sentul ini memakan waktu dua bulan, setelah itu kita akan undang Presiden Jokowi karena ke depan Sirkuit Sentul sudah siap mengadakan event lomba otomotif berkelas internasional," tambahnya.

General Manager PT PPE yaitu Hidayatul Mustavid mengungkapkan jajarannya baik secara personil maupun alat-alat berat siap memberikan pelayanan atau pekerjaan pengaspalan yang terbaik kepada pihak Sirkuit Sentul.

"Alhamdulillah PT PPE dipercaya meng-overlay aspal lintasan dan lingkungan Sirkuit Sentul bernilai belasan miliar rupiah. Kepercayaan Om Tinton ini menjadi buah dari kerja keras dari perubahan tata kelola manajemen Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor," ungkap Mustavid.

Pria yang akrab disapa David ini berterima kasih kepada Tinton Suprapto maupun manajemen Sirkuit Sentul atas kerja sama ini. Apalagi, aspal asli Bumi Tegar Beriman ini akan dilihat langsung oleh Presiden Jokowi.

"PT PPE mengucapkan banyak terima kasih telah diberikan kepercayaan untuk mengaspal sirkuit yang memiliki panjang 4 km dan akan dilihat langsung oleh Presiden Jokowi.  Kami menjamin tidak akan mengecewakan Tinton Suprapto dan manajemen Sirkuit Sentul," pungkasnya. (reza zurifwan)