Nyaman, Castillion Ingin Bawa Keluarga ke Bandung

Nyaman, Castillion Ingin Bawa Keluarga ke Bandung
Geoffrey Castillion. (Persib.co.id)

INILAH, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku belum bisa membawa keluarganya ke Bandung untuk menemaninya. Alasannya karena pandemi virus Corona (Covid-19) belum berakhir.

Bahkan saat kedatangannya ke Indonesia, pemain asal Belanda ini harus menjalani swab test lebih dulu agar mendapatkan surat terbebas dari Covid-19. 

"Indonesia tertutup untuk turis. Hanya saya yang bisa pergi ke Indonesia karena punya izin kerja, tapi orang lain tidak bisa datang ke Indonesia. Jadi saya menunggu hingga perbatasan dibuka lagi dan baru nanti keluarga akan menyusul saya," ungkap Castillion di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (25/8/2020). 

Castillion mengaku sudah memberikan gambaran kepada keluarganya mengenai Indonesia dan Bandung. Menurutnya Indonesia merupakan negara yang bagus terutama soal sepak bolanya. 

"Saya juga sangat terkejut. Meski sebelumnya saya sudah mulai mencari tahu informasi soal Indonesia dari youtube dan beberapa teman saya juga memperlihatkan videonya. Sangat bagus, suporter seakan hidup untuk sepak bola dan untuk tim kebanggaan mereka. Saya terkesan ketika mencetak gol, sorak sorai penonton begitu luar biasa," tuturnya.

Castillion pun mengaku kerasan di Bandung. Terlebih dia sudah memiliki tempat tinggal yang bisa menampung keluarganya. 

"Jadi saya pikir sangat bagus," kata Castillion mengakhiri.(Muhammad Ginanjar)