Persib vs Persiwa di Jalak Harupat Tunggu 'Ketuk Palu' PSSI

Persib vs Persiwa di Jalak Harupat Tunggu 'Ketuk Palu' PSSI
Persib menunjuk Stadion Si Jalak Harupat untuk menjamu Persiwa Wamena
INILAH, Bandung - Persib Bandung sudah hampir dipastikan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, untuk laga melawan Persiwa Wamena.
 
"Kami sudah secara lisan meminta untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat. Kami juga sudah survei dari mulai kondisi lapangan termasuk ruangan, fasilitas lainnya," ungkap Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja.
 
Kini, Maung Bandung tinggal menunggu 'ketuk palu' PSSI termasuk soal jadwal laga leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia itu.
 
"Kepastiannya menunggu PSSI termasuk jadwal baru. Mungkin agak lama juga, karena mereka harus tanya dulu ke pihak sponsor sampai
host broadcasting. Jadi bukan panpel yang menentukan jadwal, tapi dari PSSI sebagai operator," jelasnya. 
 
Sebelumnya PSSI telah memastikan laga Persib kontra Persiwa ditunda. Keputusan tersebut dituangkan dalam surat PSSI Nomor 394/AGB/49/II-2019 yang diterima PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada Sabtu (2/2) malam. 
 
Dalam surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha menyatakan bahwa PSSI akan menunda laga tersebut sesuai dengan surat dari Persib Bandung nomor 16/PANPEL-PI/II-2019 tertanggal 2 Februari 2019 perihal pemberitahuan pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara Persib Bandung dan Persiwa Wamena, 
 
"Bersama ini disampaikan bahwa pertandingan antara Persib Bandung dan Persiwa Wamena yang sedianya akan berlangsung pada 4 Februari 2019 dinyatakan DITUNDA," tulis surat Tisha.