Infinix Zero 8 Hadir dengan Dual 'Punch Hole'

Infinix Zero 8 Hadir dengan Dual 'Punch Hole'
Ilustrasi/Antara Foto

INILAH, Jakarta- Smartphone flagship Infinix Zero 8 hadir dengan kamera dual punch hole yang memberi kesan tampilan layar yang lega.

"Dual punch hole display dengan resolusi layar hingga 6.85 Inch FHD+ ini menjadi dual punch hole pertama Infinix sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk-produk Infinix sebelumnya," kata CEO Infinix Indonesia Bruno Li dalam siaran pers, Rabu.

Infinix Zero 8 akan jadi ponsel pertama keluaran Infinix yang menggunakan layar dua lubang jarum tersebut.

Hadir dengan layar FHD+, Infinix Zero 8 diklaim memiliki kualitas profesional untuk grafis dan menghadirkan reproduksi warna yang menakjubkan dan detil setiap kali berselancar menggunakan Infinix Zero 8.

"Selain kekinian, sisi bazel yang lebih tipis ini juga akan membawa pengguna menuju pengalaman nonton yang lebih imersif ataupun segi grafis terbaik hingga 90Hz," kata Bruno.

Khusus untuk para pencinta game, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, di mana respons layar disebut Bruno menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Selain itu, dengan layar dual punch hole hisplay pertama dari Infinix ini, pengguna juga akan merasa sangat didukung dalam segi fotografi, pengguna mampu melihat hasil foto terbaik dengan tampilan layar yang maksimal.

"Lengkapnya comeback Infinix pada seri Zero 8 ternyata menjadi kabar bahagia tersendiri untuk para kreator muda Indonesia. Tidak hanya spesifikasi yang hadir sebagai pelengkap yang maksimal, Infinix juga memberikan harga terbaik di penjualan perdananya. Hanya dengan harga 2 jutaan Infinix Zero 8 siap menjadi pendukung para kreator masa kini di setiap kreatifitas mereka," kata Bruno.

Flagship Infinix Zero 8 ini akan meluncur pada tanggal 27 Agustus 2020 dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia.

Layar jenis punch hole, lubang jarum, kini memang lebih diminati ketimbang layar jenis notch (poni) yang terkesan menutupi layar dan menganggu konten.

Dengan layar punch hole, pengguna tak perlu khawatir akan terganggunya konten yang ditampilkan layar karena punch hole ini berukuran kecil dan tidak banyak memakan ruang.

Ponsel yang mengaplikasikan dual punch hole di antaranya Samsung Galaxy S10+ dan Huawei P40 Pro yang dibanderol dengan harga di atas Rp10 jutaan.