Tunjang PJJ, Samsung Beri Promo Galaxy Tab S7

Tunjang PJJ, Samsung Beri Promo Galaxy Tab S7
istimewa

INILAH, Jakarta - Pandemi COVID-19 telah membuat sekolah-sekolah dan perguruan tinggi di Indonesia menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar secara daring atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Para pelajar pun belajar dari rumah dengan menggunakan komputer atau gadget.

Salah satu gadget yang dapat digunakan untuk keperluan ini adalah komputer tablet. Ukuran layarnya lebih besar dibandingkan smartphone, tapi lebih ringkas dari laptop. Melihat hal ini Samsung Electronic Indonesia melalui produk tablet anyarnya seri Galaxy Tab S7 memberikan promo khusus.

"Kami memberikan penawaran menarik dimana pembeli akan mendapatkan hadiah langsung book cover keyboard masing masing senilai Rp2.299.000 untuk Tab S7 dan Rp2.699.000 untuk Tab S7+," ujar Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni saat menjawab pertanyaan INILAHCOM.

Lebih lanjut Elvira menuturkan, dengan kelengkapan keyboard book cover ini sangat cocok untuk menunjang untuk belajar online.

"Misal kuliah melalui online. Fitur duol book mark dan wireless dex tentunya akan sangat membantu para mahasiswa mendengarkan, mencatat dan merekam penjelasan dosen," imbuhnya.

Untuk spesifikasi menarik lainnya Galaxy Tab S7 dan S7 Plus dilengkapi kamera depan 8 MP yang ditempatkan di tengah layar, dan membuat pengguna terlihat jelas ketika rapat.

Ditambah dengan fitur Multi Active Window, pengguna bisa membuka aplikasi online meeting, sambil membuka email atau sekaligus menggunakan Samsung Notes.

S-Pen juga memiliki kemampuan yang ditingkatkan dengan latency hanya 9 ms, sehingga menulis terasa seperti menggunakan ballpoint sesungguhnya. S-Pen ini bisa digunakan untuk mengetik atau mencoret-coret di atas catatan, lalu bisa menyimpan catatan dalam format Word, Power Point, atau pun PDF.

Selain itu, Samsung juga melengkapi Samsung Notes dengan Audio Bookmark yang bisa merekam percakapan saat meeting sambil mencatat. Bisa memutar hasil rekaman tanpa repot karena ada fitur audio timestamp.

Dilengkapi fitur Samsung DeX, duo Galaxy Tab S7 bisa memberikan pengalaman menggunakan PC ataupun laptop. Fitur ini juga mengalami peningkatan di mana task bar hadir dengan tampilan yang lebih efisien serta user friendly berkat sistem One UI terbaru.

Pre-order Galaxy Tab S7 dan S7 Plus sendiri sudah dimulai hari ini hingga 30 Agustus 2020, dengan harga Rp12.999.000 juta untuk Galaxy Tab S7 dan Rp16.999.000 juta untuk Galaxy Tab S7+. (inilah.com)